Dianggap ada ilmu sihir, buku Harry Potter dan Twilight dibakar Pendeta- TomoNews

Dianggap ada ilmu sihir, buku Harry Potter dan Twilight dibakar Pendeta- TomoNews

POLANDIA — Dilaporkan oleh Washington Post, para pendeta Katolik asal polandia utara membakar barang-barang yang dianggap memiliki kekuatan sihir, seperti buku Harry Potter dan Twilight.

Lewat akun Facebook Catholic Foundation SMS z Nieba atau SMS from Heaven memposting foto-foto pembakaran buku yang dilakukan di Gereja Gdansk Mother. Para pendeta meminta jamaahnya untuk mengosongkan rumah-rumah mereka dari benda-benda “jahat”.

Tidak hanya buku-buku Harry Potter dan Twilight, terdapat juga topeng kayu Afrika, sosok patung Buddha kecil, patung-patung gajah, dan buku-buku lainnya yang membahas tentang sihir yang di bakar.

Para putra altar yang masih berusia dini menyaksikan pembakaran buku yang dilakukan oleh pendeta. Harry Potter dipercaya telah mempromosikan dunia sihir bagi banyak gereja di Polandia yang pemerintahannya masih menganut nilai-nilai tradisional Katolik.

Menurut SMS from Heaven, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati jamaah terhadap pengaruh buruk yang datang dari sihir dan ilmu gaib.

Postingan Facebook ini disertai dengan kutipan dari satu ayat di kitab Kisah Para Rasul yang berbunyi, “Banyak juga di antara mereka, yang pernah melakukan sihir, mengumpulkan kitab-kitabnya lalu membakar di depan mata semua orang. Nilai kitab-kitab itu ditaksir lima puluh ribu uang perak.” Setelah viral dan menuai banyak kritik dari Netizen, foto-foto tersebut telah dihapus.

SOURCES: Washington Post, Time
https://www.washingtonpost.com/entertainment/books/harry-potter-books-burned-at-catholic-parish-in-poland/2019/04/01/d2e9f8b4-549c-11e9-aa83-504f086bf5d6_story.html?utm_term=.2897b74f796b
http://time.com/5563579/polish-priest-apology-burn-harry-potter-books/
Subscribe to TomoNews ►►http://bit.ly/Subscribe-to-TomoNews-Indonesia

—————————————-­———————

TomoNews adalah sumber berita nyata terbaik. Kami meliputi cerita paling lucu, paling gila dan paling banyak dibicarakan di internet. Cara penyampaian kami apa adanya dan tidak mengenal batas tertentu. Jika Anda tertawa, maka kami juga sedang tertawa. Jika Anda marah, kami pun sedang marah. Kami menyampaikan berita apa adanya. Dan karena kami juga dapat menganimasikan cerita, TomoNews memberikan Anda berita yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Saksikan Kompilasi Video TomoNews – Belum puas menonton TomoNews? Playlist ini tepat untukmu! Saksikan video terbaru tiap hari
http://bit.ly/Kompilasi_Berita_TomoNews

Kismis: Kisah Misteri – Suka dengan seri horor Kismis di TomoNews Indonesia. Mainkan playlist ini untuk kisah misteri terbaik di TomoNews
http://bit.ly/KISMIS_Kisah_Misteri_TomoNews

Dunia Hewan – Tonton video ular, buaya, harimau dan satwa lainnya dari seluruh dunia
http://bit.ly/Dunia_Hewan_TomoNews

Relationship: Berita tentang kisah pasangan unik – Suka melihat kisah romantis yang unik bin aneh? Playlist ini bisa menjadi pilihan tontonan anda
http://bit.ly/Relationship_Berita_Tentang_Pasangan_Unik

Dapatkan update terbaru TomoNews Indonesia di sosial media kami!
Like TomoNews on Facebook: http://www.facebook.com/TomoNewsUS
Follow us on Twitter: @tomonewsus http://www.twitter.com/TomoNewsUS

Related Post: