BCC Bandung Champion City | Kenzio di BCC

BCC Bandung Champion City | Kenzio di BCC

Video bermain dan ada belajarnya juga

Kali ini Kenzio Bermain di BCC Bandung Champion City yaitu sebuah kota metropolitan mini dengan nuansa hiruk pikuk kendaraan yang diciptakan khusus untuk anak usia 4 – 15 tahun. BCC adalah sebuah pusat kegiatan bermain sambil belajar. BCC ini baru dibuka lho, kemarin masih dapat potongan harga tiket.

Sebelum bermain di tiap wahana, Kenzio harus menukarkan cek yang didapat waktu membeli tiket di wahana Bank. Cek yang sudah ditukarkan menjadi uang, dapat digunakan apabila ingin bermain di tiap wahana.

Ada banyak wahana yang sudah Di BCC ini Kenzio bermain menjadi tentara TNI, bermain menjadi mahasiswa, belajar membuat SIM, bermain menjadi Polisi, bermain menjadi petugas Pertamina, bermain menjadi dokter, dan bermain menjadi pembalap F1.

Ada pula wahana bermain menjadi petugas pemadam kebakaran, tapi pada saat Kenzio akan bermain, antriannya cukup lama, sehingga Kenzio tidak jadi bermain menjadi petugas pemadam kebakaran.

Beberapa wahana masih bnyak yang belum dibuka, sehingga mungkin lain kali Kenzio akan berkunjung kembali untuk bermain di BCC.

Jangan lupa klik Like jika suka
SUBSCRIBE untuk update video-video lainnya
Dan tinggalkan komentar di kolom komentar

Like juga Facebook kami di https://www.facebook.com/PlayKidGames
https://www.facebook.com/BermainBersamaKenzio

Related Post: