Tamat Sudah! Piala Presiden Kemungkinan Tak Ada Lagi, Ini Alasanya

Tamat Sudah! Piala Presiden Kemungkinan Tak Ada Lagi, Ini Alasanya

Tamat Sudah! Piala Presiden Kemungkinan Tak Ada Lagi, Ini Alasanya

Piala Presiden Adalah sebuah Turnamen Pra Musim yang amat bergengsi di Indonesia, Selain memiliki jumlah hadiah yang sangat besar tentu yang paling ditunggu adalah euforia yang luar biasa dari Masing – masing Suporter.

Namun kabar mengejutkan itu timbul ketika Piala Presiden tidak akan diselenggarakan lagi.

Dilansir dari Tribunnews.com Sabtu/13/04/2019. Gelaran yang melibakan Tim -Tim Elit Indonesia tersebut belum menemukan kejalasan yang pasti mengenai Penyelenggaraan selanjutnya. hal ini karena sifat turnamen ini sejatinya bukan hajatan dari PSSI melainkan di Handle Pihak Sponsor langsung. hal itu yang menjadi alasan mengapa Piala Presiden tak akan diselenggarakan lagi.

Karena melihat itu diluar Konteks PSSI maka bisa saja tahun depan tak akan ada Piala Presiden jika Pihak Sponsor tak ada yang masuk dan menghandle Turnamen Tersebut.

Pasalanya PSSI sendiri juga punya turnamen yang tak kalah menarik yaitu Piala Indonesia.

Namun jika piala Piala Presiden tak digelar di tahun depan tentu PSSI akan bingung mencari turnamen pengganti yang sebaik Piala Presiden, seperti yang pernah dilakukan sebelumnya yaitu Piala Bhayangkara 2016 hal ini karena untuk mengisi kekosongan turnamen pra musim.

Lantas Bagaimana menurut kalian jika Piala Presiden tak Diselenggarakan Tahun depan?
#PialaPresiden #Jokowidodo

Related Post: