ADA APA?? PO SINAR JAYA EKSPANSI KE JAWA TIMUR | ULAS TRAYEK JAKARTA-SURABAYA

ADA APA?? PO SINAR JAYA EKSPANSI KE JAWA TIMUR | ULAS TRAYEK JAKARTA-SURABAYA

Setelah sukses menukangi jalur Pantura Jawa. Jalur selatan Jawa Tengah- Yogyakarta juga tak luput dari serbuan Sinar Jaya, yang pada akhirnya bus pribumi Jawa Tengah-yogyakarta kewalahan menghadapi gempuran Sinar Jaya. Setelah melebarkan sayapnya di solo raya sebagai rute terjauh, kini ambisi Sinar Jaya tertuju ke Surabaya Jawa timur sebagai rute paling jauh di kerajaan Bisnis Sinar Jaya. Simak video selengkapnya di atas….

————————————————–
For copyright matters &
Businnes please contact us at:
[email protected]

-=Copyright Disclaimer=-

Penolakan Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 Undang-Undang Hak Cipta 1976, penyisihan dibuat untuk “penggunaan wajar” untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan yang adil adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin bisa dilanggar. Kiat nirlaba, edukasi atau penggunaan pribadi seimbang demi penggunaan wajar. 

DISCLAIMER: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada dalam “domain publik”. Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asal. Kami tidak bermaksud melanggar hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Seperti yang mengacu pada
https://www.youtube.com/intl/id/yt/about/copyright/fair-use/

Related Post: