CHANDELIER – SIA COVERED BY RIDWAN (ORIGINAL KEY)

CHANDELIER – SIA COVERED BY RIDWAN (ORIGINAL KEY)

Assalamualaikum
Hai teman-temaaaaannn, saya ucapkan banyak terimakasih kepada kalian yang sudah menonton vido ini, yang sudah melihat channel youtube saya. Akhirnya saya bisa kembali berkonten lagi setelah sekian lama menghilang hahahaha. Maaf ya, kemaren saya menghilang sebentar karena ada sesuatu,, tapi sudah beres jadi InsyaAllah bisa konsisten lagi berkonten. kali ini saya menyanyikan lagu CHANDELIER dari Sia. 5 tahun yang lalu saya diperkenalkan lagu ini oleh sepupu saya. Dia bilang, kalo saya bisa nyanyiin lagu ini ya hebaat, dan 5 taun yg lalu saya belum bisa nyanyi dengan benar ???. Sekarang setelah dicoba, waah ternyata enak juga hahaa. Jujur saja saya langsung tertarik pas denger lagu CHANDELIER ini. Saya sangat berharaaaaap sekali untuk konten kali ini, setelah lama menghilang, video saya bisa viral, bisa naik, dan saya bisa merasakan yang namanya trending di youtube saya. Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan doa hamba, semoga siapapun yang menonton video Hamba, bisa langsung suka dan bisa trending, Aamiin Ya Robb ???.
Kali ini saya akan benar-benar belajar dan niat dalam bikin konten. Maka dari itu tolong dibantu ya teman-teman. Jangan lupa lupa suport saya, caranya dengan Like koment dan subscribe untuk memajukan channel youtube ini supaya menjadi tambah lebih baik kedepanya. Oh iya kunjungi juga social media saya di bawah ini yaaa !

● Media sosial / kontak alternatif
Instagram : https://www.instagram.com/jeniusmusik/
Twetter : https://twitter.com/ridwansangar/
DM for contact business
TERIMAKASIH
Love Youuu
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Lagu
Judul : Chandelier
Penyanyi : Sia
Covered by : Ridwan
Link youtube original :
https://youtu.be/2vjPBrBU-TM
Link Instrumental :
https://youtu.be/b3iox_qUaUE @singkingkaraoke

TAG
#chandelier #chandeliercover #cover #jeniusmusik #ridwandharmawan #sia #singer #originalkey #whistlevoice #whistlenote #whistle #highnotes

Related Post: