Unik! Ada Kupu-kupu Bersayap Kepala Ular

Kupu-kupu barong bisa dibilang primadona di taman kupu-kupu di Kabupaten Tabanan, Bali. Ukurannya lebih besar dibanding yang lain. Perhatikan baik-baik coraknya, menyerupai kepala ular pada bagian ujung sayap yang digunakan untuk mengelabui para predator.

Ada 25 spesies kupu-kupu di obyek wisata taman pelestarian kupu-kupu ini. Sebagian besar kupu-kupu dari Bali, ada juga dari Pulau Jawa, Sulawesi, dan Papua.

Bukan hanya kupu-kupu. Yang juga menarik perhatian pengunjung adalah taman berisi ragam seranggga yang juga dilestarikan.

Bali butterfly park sudah berdiri sejak tahun 1996. Wisatawan domestik dikenakan biaya sebesar Rp 40 ribu untuk dewasa dan Rp 20 ribu untuk anak-anak. Sedangkan, wisatawan asing dikenakan biaya sebesar Rp 100 ribu untuk dewasa dan Rp 50 ribu untuk anak-anak.

#KupukupuUnik #ButterflyPark #Bali

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Post Author: CoinCryptoNews