Canon Eos M50 Banyak Yang Dijual! Kecewa Dengan Eos M50?

Canon Eos M50 Banyak Yang Dijual! Kecewa Dengan Eos M50?

MENERIMA JUAL BELI KAMERA & LENSA BEKAS DAN BARU

cek stock :

http://instagram.com/jualkamera
http://kamerambantul.com

transaksi pembelian /order lewat
http://bukalapak.com/indrambantul
http://tokopedia.com/kamerambantul

follow instagram
http://instagram.com/jualkamera

terima tukar tambah WA 085643364844

Canon Eos M50 Banyak Yang Dijual! Kecewa?

Halo bos ketemu meneh neng channel iki ya hari ini aku mau membahas kamera mirrorless canon eos m50, sebelumnya ini kamera sudah pernah saya review lengkap ya, tapi pada video kali ini aku akan membahas nasibnya eos m50 di akhir 2019 ini, kenapa kok akhir akhir ini banyak yg jual bekas eos m50 ya?? hari ini aku sampai punya dagangan eos m50 4unit, apa pada kecewa ya?? simak trus video ini dan jangan lupa subscribe sik yo..

buat kalian yang mau jual atau cari kamera ataupun lensa langsung saja follow instagram @jualkamera atau klik link di diskripsi video ini ya

mirrorless eos m50 ini keluar pertama pada februari 2018, jadi udah setahun lebih ya di pasaran, dan harga pertama keluar kemarin yg garansi resmi kisaran 10jutaan, tapi selisih jauh dari yg garansi distributor kisaran 8jutaan,

untuk harga bekasnya jadi agak rusak karena bikin dilema yang mau beli, klo harga bekas garansi resmi misal 8-9jutaan malah lebih mahal dari harga baru garansi ditributor yang cuma 8 jutaan, ya mending pada beli yang baru tapi garansi distributor toh cuma beda garansi,

tapi kenyataannya yang terjadi dipasaran itu hrga bekas jatuh di kisaran 6-7jutaan jadi ya menyakitkan yang beli baru garansi resmi to..

bayangkan lebih murah 3-4jutaan dari pada beli baru, dan skrg ini banyak yg pada jual eos m50, apa mereke kecewa dengan performanya?? atau memang lagi butuh duit paling, iki musim kawin dadi do areb nggo rabi makane kamerane didoli, sampe punya dagangan 4 ini hari ini,

yawis langsung wae yo di jajal eos m50

oke kui mau yo hasil foto dan videone, piye menurutmu tulis neng komentar yo

sebenernya klo kecewa sih enggak dengan fitur dan hasil eos m50, karena eos m50 sudah cukup sih buat apa aja, pertama buat foto juga bening dengan sensor digit 8 yo wis anyar, megapixel juga wis gede 24MP, video juga wis 4K meski ngecrop, trus buat video juga stabilizernya dah halus, autofokus juga udah dual pixel Cmos Af wis cepet, fitur lain yo wis komplit kayak lubang colokan mic ada, layar flip bisa selfie, touchscreen lan liyane

nak menurutku sih mungkin cuma lagi pada butuh duit wae kenapa pada di jual, soalnya klo aku jual bekas lakunya cepet banget soalnya, atau mungkin mereka pengen fokus ke video jadi pada pindah ke sony mungkin yang fitur video nya lebih komplit, dan warna lebih natural

yawis ngono wae ya video kali ini, buat kalian yang mau jual eos m50 nya juga boleh, silahkan bawa ke tokoku aja, atau mau tukar ke sony a6300 atau a6400 atau a6600 ya monggo klo mau fokus ke video dan seneng warnanya sony

yawis jangan lupa subscribe yo trus comment like dan share matur nuwun

#revieweosm50
#canoneosm50
#eosm50indonesia

Post Author: CoinCryptoNews