Rizieq Tunjukkan Surat Cekal, Mahfud MD: Kok Suratnya Sekarang Baru Ada

Pimpinan FPI Rizieq Shihab menunjukkan surat cekal dari pemerintah Indonesia kepada pemerintah Arab Saudi. Rizieq mengklaim karena surat cekal itu, Rizieq tak bisa pulang ke Indonesia karena alasan keamanan.

Rizieq mengatakan: Jadi kedua surat ini merupakan bukti bukti nyata, real otentik, kalau saya memang dicekal oleh pemerintah Saudi atas permintaan pemerintah Indonesia.

Sementara itu, Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan dirinya akan mempelajari lebih dulu surat pencekalan Rizieq Shihab. Mahfud mengatakan akan memeriksa mengapa Rizieq dicekal dan apa masalahnya. Mahfud MD juga bertanya mengapa surat pencekalan itu baru ada sekarang suratnya.

Mahfud MD mengatakan: Kita pelajari dulu kasusnya ya, saya tidak tahu persis apa masalahnya kenapa dicekal dan sebagainya. Kan sudah lama isu itu ya, kok baru sekarang suratnya ada, saya tidak tahu juga.

#mahfudmd #rizieqshihab #suratcekal

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Post Author: CoinCryptoNews