Gibran: Belum Ada Komunikasi dengan Paundra & Gerindra Untuk Pilkada Solo

Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka menanggapi rencana DPC Gerindra yang ingin menduetkannya dengan putra Sukmawati Soekarno Putri, Paundra Karna Sukma Putra.

Gibran mengaku belum berkomunikasi terkait rencana ini baik dengan Gerindra maupun dengan Paundra Karna. Gibran menegaskan jika dirinya hingga kini masih berupaya untuk maju di Pilkada Kota Solo 2020 mendatang lewat jalur DPC PDI-P Kota Solo. Terkait siapa pasangannya di Pemilihan Wali Kota Solo 2020 Gibran menunggu hasil rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Usaha Gibran Rakabuming Raka untuk maju ke Pilwalkot Solo 2020 terus mendapatkan dukungan dari sejumlah partai. DPC Partai Gerindra Kota Solo, Jawa Tengah turut melirik Gibran untuk dipasangkan dengan Paundra Karna. Meski demikian komunikasi antar partai belum terjadi hingga saat ini.

#Gibran #PaudraKarna #PilkadaSolo

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Post Author: CoinCryptoNews