Kita Keturunan Langsung Nabi Ibrahim!? Ini Bukti Masih Ada Istri Ke-3 Nabi Ibrahim dari Indonesia

Kita Keturunan Langsung Nabi Ibrahim!? Ini Bukti Masih Ada Istri Ke-3 Nabi Ibrahim dari Indonesia

Nabi Ibrahim dikenal sebagai utusan Allah yang sangat berpengaruh dan berperan dalam syariat Rasulullah SAW, mengapa tidak hampir seluruh apa yang beliau lakukan atas semua perintah Allah, seperti jejak sejarah beliau pada bagunan kakbah, gunung shafa dan marwa, air zamzam, hingga nama beliau diabadikan dalam shalatnya umat Rasulullah SAW. Singkatnya beliau dan Rasulullah SAW adalah dua orang nabi dan rasul yang saling memiliki keterikatan yang sangat erat, bukan hanya pada silsilah yang bersambung, namun secara kehidupan, dakwah, kesabaran, karakter diri, sifat, dan sistem dakwah juga memiliki bentuk kesamaan.
====================================
CATATAN: GAMBAR HANYALAH ILUSTRASI
====================================

Islam Populer menyajikan informasi sosial kemasyarakatan dan kebangsaan serta layanan keagamaan dengan mengedepankan sikap moderat. Video disini hanyalah sebagai referensi berbagai riset dan pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dalam bentuk entertainment. Kebenaran hanya milik Allah SWT.

الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلَا تَكُونَنَّ مِنَ الْمُمْتَرِينَ

“Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu” (QS. al-Baqarah: 147)

Follow beberapa media sosial kami di:

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/islampopuler/
Instagram: https://www.instagram.com/islampopuler/
Twitter: https://twitter.com/PopulerIslam

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Related Post: