Gelandangan Itu Nyata Ada !!!

Gelandangan Itu Nyata Ada !!!

“Hal itu bukan karena ditemukan oleh Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini, tapi ‘Satpol PP’ sendiri yang telah menjaring 29 orang.”
Karenanya buat apa harus diributkan seolah ada pihak yang jadi kebakaran jenggot. Masyarakat umum pun sudah biasa melihat mereka, bahkan pada saat awal pndmi C-19 melanda negeri ini, banyak netizen yang berkeliling berbagi untuk mereka.
Seharusnya niat baik itu didukung semua pihak, toh pada akhirnya untuk kebaikan semua. Bukan hanya kebaikan satu pihak saja. Sudah saatnya sekarang semua bersatu padu dengan tujuan yang sama. Siapa yang bisa berbuat mulia, didukung saja dulu, terlebih bila hal itu masih dalam ruang lingkup tugas dan tanggung jawabnya. Bila bisa bantu..!
Pilpres sudah berlalu. Harusnya tidak perlu lagi ada oposan-oposanan. Rakyat sedang tidak membutuhkan hal seperti itu saat ini. Yang jauh lebih dibutuhkan adalah karya nyata yang bermanfaat dan bisa dirasakan langsung.
Karenanya STOP mencari pembenaran sendiri, dan para oposan yang hobby nynyir, untuk sementara mohon tutup mulutnya sampai persoalan bangsa ini bisa teratasi. Sadarkah akibat mulut kalian, ditambah lagi adanya h0ax yang semakin tak beradb, banyak warga masyarakat yang justru semakin resah?
Miris sekali membaca berbagai pernyataan kalian yang justru menyudutkan niat baik Mensos yang memang sudah biasa melakukan hal itu sejak masih di Surabaya, dan itu umumnya tahu, apalagi kalian wahai (salah satu) tuan wakil rakyat.. (salah satu) tuan mantan menteri.. (salah satu) tuan yang konon budayawan.. tuan pengamat politik.. dan (salah satu) tuan mantan komisaris BUMN..
“Kalau kalian belum bisa guyub, ya setidaknya sumbang tenaga dan fikiran, dus bukan justru gaduh sendiri. Kalau juga belum bisa, coba piknik ke tempat yang sunyi. Lalu merenung, dan bayangkan: ‘Aku sudah berbuat apa untuk bangsa dan negara ini?’ Oke bos?”

Related Post: