JANGAN DIABAIKAN VIDIO INI, DENGAR AGAR IBADAHMU TIDAK SIA SIA   Ustadz Abdul Somad, Lc , MA

JANGAN DIABAIKAN VIDIO INI, DENGAR AGAR IBADAHMU TIDAK SIA SIA Ustadz Abdul Somad, Lc , MA

Amal yang dikerjakan tanpa landasan akidah yang benar menjadi sia-sia. Misalnya beramal hanya karena ingin dipuji. Sebaliknya, keyakinan dan keimanan apabila tidak diiringi dengan perbuatan amal yang nyata, juga sia-sia

Firman Allah dalam Al-Qur’an tentang Aqidah :

QS. At-Taubah Ayat 31
Mereka menjadikan orang-orang alim (Yahudi), dan rahib-rahibnya (Nasrani) sebagai tuhan selain Allah, dan (juga) Al-Masih putra Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada tuhan selain Dia.

QS. Al-An’am Ayat 88
88. Itulah petunjuk Allah, dengan itu Dia memberi petunjuk kepada siapa saja di antara hamba-hamba-Nya yang Dia kehendaki. Sekiranya mereka mempersekutukan Allah, pasti lenyaplah amalan yang telah mereka kerjakan.

QS. Al-Ma’idah Ayat 72
Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya barangsiapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka.

QS An Nisa 4:116
Allah tidak akan mengampuni dosa syirik (mempersekutukan Allah dengan sesuatu), dan Dia mengampuni dosa selain itu bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan barangsiapa mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sungguh, dia telah tersesat jauh sekali.

QS Al Kahfi 18:107-108
Sungguh, orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, untuk mereka disediakan surga Firdaus sebagai tempat tinggal,

Follow media sosial kami di :
Fanspage : https://www.facebook.com/loveislamyoutube
Instagram : https://www.instagram.com/loveislam586/

Dukung channel Love Islam agar terus berkembang, Gabung bersama kami pada tombol gabung, atau langsung klik link di bawah :
Klik disini : https://www.youtube.com/channel/UCiM9K2lIVFQTsfi1W4jLftQ/join

Ceramah Ustadz Abdul Somad

Related Post: