TERN VERGE X 11 | Harga dan Spesifikasi Lengkap

TERN VERGE X 11 | Harga dan Spesifikasi Lengkap

untuk pembelian bisa klik link berikut :

TERN VERGE X11 . Pembelian :
https://www.serbasepeda.com/product/sepeda-tern-verge-x11-20

1. GRATIS ONGKIR JABODETABEK

Bagi Anda yang berlokasi di Jabodetabek & sekitarnya, untuk produk bertanda khusus, tidak dikenakan biaya kirim. Sepeda dikirim dalam kondisi sudah dirakit dan siap pakai. Sebisa mungkin, kami tidak mengirimkan sepeda pesanan pelanggan dengan sepeda motor, apalagi sepeda dewasa berukuran besar dan jarak jauh (kecuali atas permintaan pelanggan sendiri). Selain berbahaya buat kurirnya, juga risiko lecet sepedanya. Oleh karena itu, 95% pengiriman sepeda dari kami memakai armada mobil sendiri, oleh kurir kami sendiri, sehingga komunikasi pada saat pengiriman juga menjadi mudah.

Untuk Anda yang di luar Jabodetabek, saat ini kami sedang ada program Gratis Ongkir juga. Cek infonya di sini ya :
https://bit.ly/39SRsGo

2. GRATIS SERVIS SEPEDA SELAMANYA!

Anda tidak salah baca kalimat di atas. Ini adalah trademark SerbaSepeda.com. Tahukah Anda bahwa rata-rata pesepeda commuter (rutin bersepeda hampir setiap hari) menghabiskan ongkos untuk servis sepedanya sebesar Rp 80.000 per bulan? Itu biaya jasanya saja. Entah itu untuk sekedar setting ulang RD atau FD yang sudah bergeser sehingga sulit mengoper gigi, stel rem yang tiba-tiba berisik, rantai yang mendadak suka lepas, suspensi yang ngadat, dsb. Walau bagaimana pun, sepeda adalah alat transportasi yang butuh maintenance secara rutin.

Semua sepeda yang dibeli di SerbaSepeda.com, biaya jasanya 100% GRATIS SEUMUR HIDUP! Hanya SerbaSepeda.com yg berani memberikan layanan senekat ini.

Dengan hitungan di atas, artinya Anda bisa menghemat Rp 80.000 x 12 = Rp 960.000,- alias hemat hampir 1 juta Rupiah per tahun! Dengan kata lain, beli sepeda di SerbaSepeda.com adalah investasi jangka panjang yang tidak bijak dilewatkan. Info lebih lengkap bisa cek infonya di sini :
https://bit.ly/39QQUkq

3. SerbaSepeda.com juga melayani kredit sepeda (tanpa kartu kredit) via online maupun pengajuan di toko dengan DP 30%, proses cepat, dan bunga ringan. Info lebih lengkap bisa cek infonya di sini :
https://bit.ly/3jmLUqN

• Follow Kami di :
instagram : https://www.instagram.com/serbasepeda/
Facebook :
https://www.facebook.com/SerbaSepedaofficial

Related Post: