5 PENYAKIT MENGERIKAN YANG SUDAH ADA SEJAK ZAMAN DULU

5 PENYAKIT MENGERIKAN YANG SUDAH ADA SEJAK ZAMAN DULU

Banyak yang bilang kalau beberapa penyakit sekarang seperti malaria dan TBC adalah penyakit-penyakit baru. Ya, di zaman dulu katanya tidak pernah ada penyakit yang semematikan itu, dimana sekali kena risikonya adalah kematian. Meskipun banyak yang bilang kalau ini adalah penyakit baru, tapi sejarah mengatidakan jika keduanya sudah ada bahkan sejak sebelum kita lahir, pada video kali ini channel bicara sudah mengumpulkan unformasi mengenaik penyakit penyakit yang sudah ada sejak ribuan tahun dan penyakit penyakit ini sangat mengerikan pada zaman dulu karena belum ada ilmu pengetahuan tentang penyakit ini, dari pada penasaran langsung saja lihat videonya

5 Penyakit Mengerikan Yang Sudah Ada Sejak Zaman Dulu

1. Penyakit Kolera
2. Penyakit Tifus
3. Penyakit Kusta
4. Penyakit Cacar
5. Penyakit Pneumonia

Bicara adalah channel youtube yang membicarakan hal hal menarik yang wajib diketahui dan dikemas dengan content video audio visual yang menarik, padat dan jelas, channel ini membicarakan hal seputar teknologi, sains, misteri, sejarah, astronomi, ilmu pengetahuan, mistik, horror dan hal yang menarik untuk di bahas.

Jangan sampai lupa untuk subscribe channel bicara supaya tidak ketinggalan video seru yang menghibur dan tentunya juga memberikan wawasa lebih.

Ayo! bersama sama kita bangun channel ini dan kita dukung channel ini untuk memberikan hiburan positif dan topik pembicaraan yang bermanfaat.

Kami akan selalu memberikan conten video yang berkualitas dan berbobot! maka dari itu bantu kami berikan saran dan keritikanya dengan cara berkomentar.

Keep Smart and Stay Creative!

Copyright Disclaimer
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of illustration, review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.
Please inform us if any party is harmed by this content.

Related Post: