5 TORPEDO PENGHANCUR KAPAL SELAM Secara Kasar Sampai Halus Ada Semua

5 TORPEDO PENGHANCUR KAPAL SELAM Secara Kasar Sampai Halus Ada Semua

Cara menghancurkan kapal selam hm. Senjata anti kapal selam yang bisa menghancurkan kapal selam musuh.
Anti-kapal selam adalah salah satu perang paling rumit. Sebelum bisa menyerangnya, upaya keras dan sulit harus dilakukan untuk menemukan kapal selam yang merayap di bawah gelombang tersebut.5 Anti kapal selam untuk menghancurkan kapal selam musuh. Cara mendeteksi kapal selam musuh. Torpedo anti kapal selam untuk menghancurkan
Kapal selam memang sulit ditemukan, tetapi bukan berarti aman dari serangan. Berbagai senjata khusus telah dibangun untuk memburu dan menghancurkan mereka. Duh sungguh malang nasib kru kapal selam bukan.
Kita akan bahas beberapa cara untuk membuat kapal selam menjadi empek empek di lautan wah wah
1.Torpedo Berat F21
F21 adalah torpedo yang relatif baru yang dimiliki Angkatan Laut Perancis. Torpedo ini dapat berenang dengan kecepatan 25-50 knot selama satu jam untuk mencari sebuah kapal selam musuh. Karena menggunakan baterai listrik yang tenang, memungkinkan kapal selam Prancis bisa menghancurkan kapal selam canggih musuh tanpa menunjukkan posisi mereka sendiri.Wow mirip drone bawah laut ya bos.
2.Torpedo Mk. 45 dan T-5
Selama Perang Dingin, Amerika Serikat dan Rusia mengembangkan torpedo anti kapal selam . Meski saat ini torpedo ini tidak lagi dalam layanan tetapi mereka masih menjadi sebagian dari senjata yang paling efektif untuk mengahancurkan kapal selam musuh.

Related Post: