ADA APA INI, BARUSAN LATIHAN TEMPUR  RIBUAN ANGGOTA TNI AD AL DAN AU Di Situbondo 2018

ADA APA INI, BARUSAN LATIHAN TEMPUR RIBUAN ANGGOTA TNI AD AL DAN AU Di Situbondo 2018

Tni ternyata tak mau lengah dan terus menyiapkan diri nh guys .Bukan cuman pamer , kekuatan latihan militer juga perlu untuk menggetarkan para pemberontak yang suka berlindung dibawah ketia ham, sambil memegang senjata ploduk ploduk canggih amerika. Nah loe.oke lanjut. TNI AD , TNI Al , tni au latihan gabungan bersama di situbondo jawa timur pada 2018.Latihan tentara indonesia dilaksanakan pada 2018.Jangan remehkan kekuatan tentara indonesia .
Buktinya saat ini tni tengah melakukan latihan militer besar yang berlokasi di situbondo jawa timur.Tak tangung2 angkatan laut, darat dan udara sekaligus latihan tempur tni.Wah wah, ada apa ya guys. Latihan militer tentara indonesia terbaru.
Selama berlangsungnya latihan tersebut, sebanyak 1.427 prajurit TNI dikerahkan. Jumlah itu, terdiri dari 440 prajurit TNI-AD, 469 personel TNI-AL, 193 prajurit TNI-AU, 75 personel Satkomplek TNI dan 250 personel penyelenggara.Latihan gabungan tni pada tahun 2018 di situbondo.
Latihan gabungan tni al, tni ad, tni au di hutan situbondo 2018.Bukan hanya mendatangkan 4 unit pesawat tempur jenis F-16, namun beberapa alutsista lainnya, juga ikut serta dilibatkan guna mendukung kemampuan prajurit TNI tersebut. Di antaranya 1 unit KRI Sultan Iskandar Muda-367, 4 unit pesawat CoIN EMB-314 Super Tucanno, serta 2 unit helikopter Mi-35P, 1 unit Mi-17, dan 1 unit Helikopter Bell-412 Penerbad. TNI AD , TNI Al , tni au latihan gabungan bersama di situbondo jawa timur pada 2018.Video latihan tni ad dan tni au indonesia.
#tni #latihantni #tniad

Related Post: