ADA APA RIZAL RAMLI LAPORKAN SURYA PALOH, PADAHAL SAHABAT SENDIRI. INI PENYEBABNYA…

ADA APA RIZAL RAMLI LAPORKAN SURYA PALOH, PADAHAL SAHABAT SENDIRI. INI PENYEBABNYA…

Ekonom senior Dr. Rizal Ramli melaporkan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh ke Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur No 16 Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (16/10).

“Kami hari ini ingin mengajukan tuntutan kepada Bang Surya Paloh, sahabat saya ke Bareskrim. Ada dugaan mencemarkan nama baik Rizal Ramli,”

Sebelumnya, Ketua Tim Badan Advokasi Hukum Partai Nasdem Taufik Basari menyimpulkan RR menyebut Surya Paloh berengsek dan bermain kebijakan impor. Hal itu disampaikan Taufik sebelum melaporkan RR ke Polda Metro Jaya 17 September 2018. Taufik melaporkan Rizal Ramli mewakili Surya Paloh dengan menggunakan pernyataan RR dalam talkshow

“Tidak pernah ada kata Surya Paloh berengsek. Yang ada penjelasan tentang impor pangan yang ugal-ugalan dan merugikan petani serta rakyat kita. Yang saya maksud berengsek adalah kebijakan (impor),” jelas RR.

Setidaknya sudah ada 1.500 pengacara dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang ingin mengawal Menteri Koordinator Bidang Ekonomi era Presiden RI Abdurahman Wahid itu melaporkan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Rizal mempermasalahkan tuntutan Ketua Tim Badan Advokasi Hukum Partai Nasdem, Taufik Basari pada 17 September 2018 lalu.

AKTOR : KABAR NKRI
YOUTUBE : https://www.youtube.com/channel/KABARNKRI
KATEGORI : BERITA & POLITIK

Related Post: