Ahok Janjikan Kejutan di Bulan Agustus. Ada Apa?

Ahok Janjikan Kejutan di Bulan Agustus. Ada Apa?

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hingga kini masih mendekam di penjara atas kasus penistaan agama Islam.

Meski begitu, akun Instagram resminya, @basukibtp, masih aktif dan kerap memposting kabar terbaru mengenai Ahok. Diketahui, akun tersebut kini dikelola oleh tim Ahok dengan akun @timbtp.

Tanggal 12 juli 2018 lalu, akun @basukibtp mengunggah foto Ahok dengan pertanyaan ‘Ada Apa dengan Ahok?’ dan ‘Apa yang akan terjadi pada Ahok di Bulan Agustus?’. Selain itu, di bagian bawah foto juga tertulis ‘August, 2018’.

Sementara pada bagian caption, terdapat keterangan bahwa akan ada kejutan dari Ahok pada bulan Agustus mendatang.

“Diposting oleh @timbtp

Kira-kira apa yang akan terjadi dengan @basukibtp di bulan Agustus nanti? Cek terus akun sosial medianya untuk hint “kejutan” dari BTP!

Menurut kalian, “kejutan” apa sih yang akan terjadi? Post jawaban kalian di kolom komentar ya.” bunyi caption tersebut.

Menanggapi postingan tersebut, netizen pun menuliskan beragam komentar mengenai kejutan yang akan diberikan Ahok.

Salah satunya adalah mengenai buku baru. “Launching buku baru ya Pak @basukibtp ??” tanya akun @arie_elika.

Selain itu, ada pula yang menebak bahwa Ahok akan menjadi wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019 mendatang. “Wakil president pa jokowi,” tulis akun @antoniodoli.

Komentar serupa juga ditulis oleh akun @anita.yuliana.560. “Jadi wapresnya pak jowoki spt pasangan dahulu sngat co2k …diindonesia memang blm bisa punya org2 yg bersih makanya dia bnyak dimusuhi…. Sabarr saja pasti bentar lagi bebas dan tumpas lawan2 mu yg kotor…” katanya.

Tak hanya soal buku dan politik, sejumlah netizen juga menuliskan harapan agar Ahok dan mantan istrinya, Veronica Tan, kembali bersatu.

“Saya hanya berharap dan berdoa supaya pak Ahok dan Bu Veronica bisa bersatu kembali. Semoga pak Ahok bisa membaca tulisan ini. TUHAN TIDAK PERNAH MENGINJINKAN ANAK ANAKNYA UNTUK BERCERAI. kasus dalam Matius pasal 19 itu ada unsur sejarahnya kenapa Tuhan mengijinkan tetapi dari semula Tuhan tak pernah menghendaki perceraian.” tulis akun septianjavier dengan emoticon senyum.

Kira-kira, apa kejutan yang disiapkan Ahok?

Sumber:
Suratkabar

Related Post: