Bikin merinding !! Saat Pohon Beringin Raksasa ini Tumbang, ada sesuatu yg tak biasa

Bikin merinding !! Saat Pohon Beringin Raksasa ini Tumbang, ada sesuatu yg tak biasa

Batang pohon beringin besar di halaman parkir RSUD R Syamsudin SH tumbang tertiup angin kencang sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis (26/4/2018). Belasan mobil mengalami kerusakan, saat ini upaya evakuasi masih dilakukan.

Informasi dihimpun, patahan pohon beringin patah melintang ke area parkir dan menimpa belasan mobil yang terparkir.

“Angin kencang selama beberapa menit, sambil ada suara berderak. Saya sempat teriak, supaya pengunjung menjauh lalu brak batangnya satu-satu jatuh,” kata Aminudin, warga di sekitar lokasi kejadian.

Batang pohon yang patah memiliki diameter kurang lebih 40 meter, batang tersebut memiliki banyak cabang sehingga luas area yang terkena patahan cukup luas.

“Ada yang penyok tertimpa batang paling besar, ada juga yang cuma pecah kacanya,” tandas dia

Hingga saat ini proses evakuasi masih berjalan, personel kepolisian dari Polsek Cikole, Resor Sukabumi Kota bersama warga terlihat sibuk memotong batang pohon menggunakan gergaji mesin dan golok.

“Tolong ke pinggir, jauhi area patahan. Ini masih berbahaya, bersihkan lokasi untuk rekan-rekan kita yang sedang evakuasi, jangan maju ke depan,” kata Kapolsek Cikole, Kompol Musimin.

Selamat datang di “SISI LAIN DUNIA” CHANNEL.
SISI LAIN DUNIA memberikan informasi-informasi unik, fakta-fakta menarik serta kejadian-kejadian aneh tapi nyata ,lucu & mengejutkan yang terjadi di berbagai SISI LAIN DUNIA
.
Jangan lupa LIKE,COMMENT dan SUBSCRIBE ! 🙂

untuk lebih menikmati informasi-informasi unik lainya [KLIK] link berikut:
https://m.youtube.com/channel/UCrJyMtUYbSgFNTn6b7-xQQg

Related Post: