CHINA SAKIT HATI ADA Kapal Perang Inggris Jepang Dan Amerika Parkir Di Laut China Selatan

CHINA SAKIT HATI ADA Kapal Perang Inggris Jepang Dan Amerika Parkir Di Laut China Selatan

Waw wah, sekrang jepang amerika dan inggris ikut ikutan latihan militer di laut china selatan mau memprovokasi china ato gimana guys.kapal perang jepang dan amerika takuti china di laut china selatan. Masalah claim laut china selatan yan gtak kunjung henti.
Beritanya Kapal induk Kaga pengangkut helikopter Jepang dan kapal perang HMS Argyll sedang bergerak menuju Laut China Selatan. Kedua kapal itu akan melakukan latihan militer gabungan.Kapal induk amerika di laut china selatan memanas kembali.

Kedua kapal tersebut sudah berada di Samudra Hindia pada hari Rabu. Kehadiran mereka berpotensi membuat China—pengklaim hampir seluruh wilayah Laut China Selatan—marah.China marah inggris jepang dan amerika simpan kapal perang dan kapal induk di laut china selatan.

Inggris, Jepang, dan Amerika Serikat selama ini gencar melawan pengaruh China yang tumbuh di kawasan tersebut.Giliran inggris kirim kapal perang hms argyll ke laut china selatan ada apa ya. Mereka khawatir jalur laut komersial utama yang menghubungkan Asia dengan Eropa, Amerika Serikat dan wilayah lain di bawah kekuasaan Beijing.
apa yng dicari inggris di asean, hmm apakah mau mengambil lagi negara bonekanya ? hehehe.kondisi kapal perang sekutu di laut china selatan membuat kapal perang china memanas.

Related Post: