Creepy Crypto – Kisah Penipuan SCAM Bitcoin Terbesar Bitconnect Skema Ponzi

Creepy Crypto – Kisah Penipuan SCAM Bitcoin Terbesar Bitconnect Skema Ponzi

Tahun 2016 dunia crypto dihebohkan oleh sebuah project token ICO yang mengalami kenaikan harga hingga 18x lipat hanya dalam waktu 6 bulan yaitu Bitconnect.

Tujuan BitConnect adalah menjadi platform pinjaman bitcoin peer-to-peer pertama di dunia, memungkinkan pengguna meminjamkan bitcoin dan mendapatkan bunga secara otomatis.

Selain harga token BCC yang terlihat menjanjikan, project ini juga menawarkan keuntungan 1% setiap hari dan 40% setiap bulan kepada membernya melalui skema yang mencurigakan.

Simak kisah Bitconnect selengkapnya di video ini.

Creepy Crypto adalah seri video edukasi yang mengabarkan kisah-kisah “menyeramkan” scam dan penipuan yang terjadi di dunia cryptocurrency untuk dijadikan bahan pembelajaran agar lebih waspada dan berhati-hati dalam memilih project untuk trading/investasi.

——————-
Follow social media Coinvestasi
Website ?http://coinvestasi.com
Instagram http://instagram.com/coinvestasi
Twitter ?http://twitter.com/coinvestasi
Facebook ?http://facebook.com/coinvestasi
Telegram ?http://t.me/komunitascoinvestasi

? DISCLAIMER ?
Video ini hanya untuk tujuan edukasi bukan anjuran atau saran legal investasi / trading. Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Semua trading harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan. Semua resiko harus diketahui dan diterima.

Related Post: