Curiga Ada Pemain Titipan Di Timnas Indonesia, Netizen “Serang” PSSI Dan Bima Sakti Begini

Curiga Ada Pemain Titipan Di Timnas Indonesia, Netizen “Serang” PSSI Dan Bima Sakti Begini

Curiga Ada Pemain Titipan Di Timnas Indonesia, Netizen “Serang” PSSI Dan Bima Sakti Begini

seperti diketahui kalau PSSI selaku Federasi Sepak Bola Indonesia telah resmi mengumumkan 23 nama pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk bertempur di Piala AFF 2018.

Dalam 23 nama pemain Timnas Indonesia tersebut terdapat 6 pemain senior yakni Beto Goncalves, Rizky Pora, Bayu Pradana, Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Stefano Lilipaly. Sementara sisanya mayoritas merupakan pemain jebolan Asian Games 2018 seperti Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, dan Hansamu Yama Pranata.

Namun, dua pemain langganan Timnas Indonesia yakni Andik Vermansah dan Boaz Solossa secara mengejutkan tidak masuk dalam 23 nama yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2018. Keputusan tersebut memantik kritik keras dari netizen yang mempertanyakan keputusan Bima Sakti yang mengesampingkan dua nama hebat tersebut.

Netizen semakin curiga kalau dalam 23 nama pemain Timnas Indonesia yang diumumkan PSSI terdapat pemain titipan yang seharusnya tidak layak dipanggil seperti bek Arema FC yakni Bagas Adi Nugraha. Pasalnya, bek jebolan Asian Games 2018 tersebut musim ini tidak tampil cukup impresif dan baru saja sembuh dari cedera.

Bagas Adi Nugraha sendiri juga heran dan sangat kaget ketika namanya masuk dalam 23 pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2018. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun tersebut menilai kalau dirinya jarang diminkan di klub.

“Saya benar-benar kaget dengan pemanggilan ini. Apalagi, saya jarang dimainkan di klub, jadi tak menyangka bisa terpanggil. Alhamdulillah, pelaih di timnas masih percaya saya.” Ungkap Bagas Adi Nugraha.

Pernyataan tersebut semakin membuat netizen curiga bahwa dalam 23 nama pemain Timnas Indonesia benar-benar ada pemain titipan. Terkait kecurigaan tersebut, pecinta sepak bola Indonesia pun kompak ramai-ramai menyerang PSSI dan Bima Sakti di media sosial.

Related Post: