Diatas Langis Masih Ada Langit! Menembus Mata Batin ANTV 2 November 2018 Eps 64

Diatas Langis Masih Ada Langit! Menembus Mata Batin ANTV 2 November 2018 Eps 64

Diatas Langis Masih Ada Langit! Menembus Mata Batin ANTV 2 November 2018 Eps 64

SETINGGI APAPUN ILMU YANG ANDA MILIKI, MASIH ADA KEKUATAN MAHA DAHSYAT YANG TAK TERTANDINGI. KARENA DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT.

Abet, anggota genk motor yang pernah melakukan begal dan pencurian, Aya, menjadi korban pencurian dalam usahanya, dan Zeal, bersekutu dengan sosok siluman ular.

Setelah dinanti-nanti, Roy Kiyoshi akan kembali mewarnai layar kaca Indonesia. Bintang berkemampuan khusus ini kini punya program baru bernama “Menembus Mata Bathin”.

Setelah sukses dengan program “Karma”, banyak pemirsa yang merindukan kehadiran kembali Roy Kiyoshi.Untuk itulah, ANTV sebagai saluran televisi yang dicintai masyarakat Indonesia kembali menghadirkan pria dengan kemampuan indigo ini.

Namun, berbeda dengan program “Karma” yang mengangkat kisah partisipan sebagai korban, pada program “Menembus Mata Bathin” Roy Kiyoshi justru harus berhadapan dengan para pelaku mistis.

Dalam setiap episode Roy akan menghadapi dua orang partisipan berbahaya dengan identitas yang dirahasiakan.

Hal ini tentu akan membuat program barunya ANTV ini diyakini bakal makin mendebarkan.

“Menembus Mata Bathin” akan mulai tayang pada 27 Agustus 2018 setiap Senin sampai Jumat pukul 22.00 WIB di ANTV.

Jadi, siapkan diri Anda untuk menonton program mendebarkan ini!

Roy Kiyoshi kini punya program baru bernama “Menembus Mata Bathin”. Pada program ini, presenter Bayu Oktara didapuk sebagai co-host.

Program ANTV yang mulai tayang pada 27 Agustus 2018 setiap Senin sampai Jumat pukul 22.00 WIB ini berbeda dengan program “Karma”.
Bila “Karma” mengangkat kisah partisipan sebagai korban, pada program “Menembus Mata Bathin” Roy Kiyoshi justru harus berhadapan dengan para pelaku mistis.

Dalam setiap episode Roy akan menghadapi dua orang partisipan berbahaya dengan identitas yang dirahasiakan.

“Waktu ketemu Roy pertama kali enggak mau sendiri minta dianterin dikenalin, ngobrol terus nanya-nanya, ‘Roy menurut kamu saya orangnya penakut enggak? Iya sih eh bener ya sudah,” kata Bayu seperti ANTVklik kutip dari Viva.co.id
Bayu yang pada dasarnya memiliki sikap penakut terhadap hal-hal mistis mengaku sangat tertantang menyaksikan peristiwa itu terjadi di depan matanya.

“Saya tuh beneran penakut terutama hal-hal yang mistis di luar batas kewajaran, makanya pas kesempatan di Mata Batin saya pengin tahu orang melakukan mistis tuh buat apa, apa efek dan dampaknya,” lugas Bayu.
Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : https://www.antvklik.com/
Info promo dan diskon : https://goo.gl/LKhgsw

Related Post: