Dikira Cuma Dongeng.! Tak Disangka Rumah Peri Benar² Ada Di Dunia Nyata. isi Dalamnya…..WOOW

Dikira Cuma Dongeng.! Tak Disangka Rumah Peri Benar² Ada Di Dunia Nyata. isi Dalamnya…..WOOW

Dikira Cuma Dongeng.! Tak Disangka Rumah Peri Benar² Ada Di Dunia Nyata. isi Dalamnya…..WOOW

Sebagian dari kamu mungkin masih ingat dengan berita seorang profesor yang menggemparkan dunia maya dengan foto peri miliknya. Kalau kamu berpikir itu cuma bohong, mungkin penemuan kali ini bisa mengubah cara pandang kamu.
Tinker Nature Park berada di Kota Pittsford di New York. Taman ini didirikan di atas tanah yang disumbangkan oleh keluarga Tinker pada tahun 1990-an.
Keluarga Tinker memiliki sebuah rumah batu yang dibangun pada tahun 1830. Rumah ini telah berdiri selama 6 generasi dan dapat dikunjungi oleh peserta tur Tinker Nature Park dengan janji terlebih dahulu.
Selain rumah batu, di sisi hutan terdapat taman rahasia. Menurut cerita yang beredar, tanah tersebut kedatangan peri pada tahun 2014. Kemudian dengan ajaib muncul rumah-rumah kecil seukuran peri.
Sampai saat ini tak ada yang tahu siapa yang membangun rumah-rumah mungil di balik pohon di taman ini. Semakin lama, semakin banyak rumah-rumah mungil dengan gaya yang berbeda yang muncul dengan misterius.
Layaknya bangunan, rumah peri memiliki arsitektur yang cantik. Terbuat dari batang pohon, rumah-rumah ini memiliki pintu dan jendela, bahkan ayunan atau tangga gantung seukuran peri.
Uniknya lagi rumah-rumah ini berwarna-warni. Kalau dilihat-lihat seperti ada di dunia peri sungguhan. Pemukiman ini berada di tanah seluas 68 acre atau 275 meter persegi.
Karena kemunculannya yang misterius, akhirnya warga sekitar sepakat untuk memberikan tanda dan rute treking di sekitar rumah-rumah peri.
Beberapa peraturan pun diletakkan supaya traveler yang berkunjung ke sini bisa menikmati ‘pemukiman’ peri tanpa mengganggu.
Walaupun bukan satu-satunya taman peri di dunia, namun dengan kisahnya yang unik, Tinker Nature Park menjadi destinasi menarik di kota ini.
Pintu peri yang muncul pertama kali di hutan saat itu memiliki pegangan pintu yang pas, sempurna, dan ada sebuah tempat tidur di dalamnya. Saat ini, sudah ada sekitar 200 pintu peri yang muncul pada akar pohon-pohon di hutan. Selain itu, masih banyak orang-orang yang beranggapan kalau hutan itu adalah hutan peri dan bisa anak-anak gunakan untuk berkomunikasi dengan peri.
Nah, kalau kamu sendiri percaya nggak sama peri?

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA

Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Related Post: