Gara-gara Persib Bandung, Bakal Ada Sejarah Live dari Papua! Persib Memang “Gila”

Gara-gara Persib Bandung, Bakal Ada Sejarah Live dari Papua! Persib Memang “Gila”

Gara-gara Persib Bandung, Bakal Ada Sejarah Live dari Papua! Persib Memang “Gila”

Liga 1 – Sepanjang sejarah bergulirnya Liga 1 Indonesia 2018, belum ada sejarah yang mencatat jika ada pertandingan yang disiarkan secara langsung atau Live dari Papua. Ini karena, permasalahan internal menjadi penghalang media untuk menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung.

Namun gara-gara Persib Bandung, bakal ada sejarah untuk pertama kalinya di Stasiun Televisi Pemegang Hak Siar, menyiarkan secara langsung pertandingan dari Tanah Papua.

Hal ini dipastikan oleh situs resmi liga-indonesia.id (5/10/2018) yang telah memastikan laga tersebut bakal disiarkan secara langsung pada 9 Oktober 2018 sekitar pukul 18:30.

Situs resmi Liga 1 Indonesia memastikan laga Persib vs Madura disiarkan secara live | liga-indonesia.id
Persib memang “Gila”, setidaknya itulah ungkapan yang dikeluarkan publik sepakbola Indonesia melihat fenomena Pangeran Biru saat ini. Tengah on-fire meski diterpa sekian banyak ‘musibah’, Persib tetap tegar mengarungi laut di palung terdalam.

Terkhusus untuk masyarakat Kota Kembang, Bandung, mereka sangat berharap agar semoga tren positif Persib yang sukses meraih 4 kemenangan dan hanya menderita 1 kekalahan di 5 laga terakhir, dapat terus berlanjut di pekan ke-24 ini.

Mencetak 37 gol dari 23 laga, adalah bukti Persib Bandung menjadi kandidat terkuat peraih gelar Juara Liga 1 Indonesia 2018. Sukses selalu, Pangeran Biru, sukses selalu, dunia sepakbola Indonesia!
#PERSIBBANDUNG #BOBOTOH

Related Post: