HATI-HATI Ada Kamera Tersembunyi !! Waspada Jika Ada Benda Seperti Ini Di Hotel Atau Kamar Mandi..

HATI-HATI Ada Kamera Tersembunyi !! Waspada Jika Ada Benda Seperti Ini Di Hotel Atau Kamar Mandi..

Kamera Tersembunyi Dan Paling Rahasia Model Baru Yang Terpasang Di Kamar Hotel Dan Kamar Mandi dll –

Jaman yang serba modern membuat segalanya menjadi serba praktis, kecil, dan canggih. Dulu, komputer begitu besar, tebal, dan berat. Kini, komputer berubah menjadi laptop yang sangat tipis, ringan, bahkan dapat dijinjing dengan mudah. Begitu juga dengan teknologi kamera.

Bila dulu, kamera dan perlengkapannya begitu besar dan berat. Kini, kamera semakin kecil dan tak terlihat. Celakanya, ibarat pisau, kamera bisa disalahgunakan oleh pemakainya. #kameratersembunyi dapat digunakan sebagai perlengkapan keamanan untuk menjaga harta benda kita. Tapi, ada beberapa pria yang mencoba menggunakannya untuk merekam bagian tubuh wanita, bahkan yang paling vital.

Sering kali kejadian kamera tersembunyi dipasang di kamar mandi wanita, tempat ganti, dan tempat-tempat privat lainnya. Video atau gambarnya lalu disebar pelaku di komunitas atau media sosial. Sudah banyak pelaku yang tertangkap akibat perbuatan tak senonoh tersebut. Banyak dari kita yang tidak tahu dengan keberadaan kamera tersebut karena bentuknya yang kecil dan tak terlihat. Dengan begitu, kamera ini mendapat julukan kamera tersembunyi.

Nah, ada banyak kamera kecil dan tersembunyi yang biasanya disalahgunakan para pelaku cabul. Salah satunya jenis kamera tersembunyi berbentuk sekrup. Keberadaan kamera berbentuk sekrup ini diunggah oleh fotografer senior, Arbain Rambey Dalam akun twitternya..

Dengan bentuknya seperti sekrup, kamera ini mudah dipasang di mana-mana, termasuk tempat-tempat umum seperti kamar mandi, ruang ganti pakaian, dan lain-lain. Para korban atau pengguna tempat umum pun tak akan curiga. Sebab, bentuknya sangat kecil, kameranya tidak terlihat, dan sekrup adalah perlengkapan material kecil yang lumrah sebagai benda penguat di perkakas rumah maupun kantor, entah di daun pintu, engsel, tempat menggantung pakaian, dan sebagainya.

Memang, sampai saat ini belum ada laporan tentang penggunaan kamera ini di tempat umum. Juga belum ada pihak berwenang yang melaporkan kejadian penyalahgunaan kamera ini.

Meski begitu, tidak ada salahnya buat kita semua dan keluarga agar senantiasa berjaga-jaga, sehingga terhindar dari korban pelecehan. Waspadai bila menemukan sekrup yang mencurigakan. Sekrup ini berbeda dengan sekrup pada umumnya. Sedikit lebih besar dan ada mata kamera di dalamnya.

Ketakutan berlebihan memang tidak disarankan, tapi kewaspadaan perlu diutamakan.
———————————————————————————————————–

ANOMALI NEWS menyajikan informasi berupa fakta dibalik peristiwa, sejarah dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa aneh / unik yang terjadi di dunia. Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random. Kami juga memasukkan unsur opini apabila memang dibutuhkan untuk menyuarakan sesuatu yang disembunyikan oleh media kapitalis.

Channel ANOMALI NEWS juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Terima kasih sudah menonton.. Like, Follow dan SUBSCRIBE anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih berkualitas dan bermanfaat.

Related Post: