Heboh!! Tak Ada Yang Menyangka, Manchaster United Tolak Cristiano Ronaldo

Heboh!! Tak Ada Yang Menyangka, Manchaster United Tolak Cristiano Ronaldo

Ronaldo merasa kecewa pada sikap Mancester United, ia merasa bahwa manchester United tidak benar benar serius untuk bisa memboyong nya di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui ronaldo hengkang dari manchester United di tahun 2009, dan berlabuh ke Real Madrid dengan memecahkan nilai transfer pemain termahal kala itu sebesar 1,3 T. Bersama Real Madrid Ronaldo sudah meraih 4 Piala liga Champions yang membuatnya menjadi pemain dengan koleksi piala liga Champions terbanyak yakni 5 piala, setelah sebelumnya bersama Manchester United ia menjadi juara liga Champion satu kali di tahun 2008.

Meraih banyak gelar bersama Real Madrid nyatanya tak membuat Ronaldo nyaman, kabar mengejutkan berhembus setelah gelaran Liga Champion berakhir, setelah menjuarai liga Champions 2017/18.

Ronaldo mengindikasikan bahwa dirinya ingin hengkang dari santiago bernabu, ia disebut sebut ingin kembali ke klub yang telah membesarkan namanya Manchester United, namun seperti nya keinginan ronaldo untuk kembali ke Manchester United bertepuk sebelah tangan, sebab sampai saat ini pihak Man United tak memberikan respon apapun mengenai berita tersebut, Menurut don balon sikap acuh mancester United itu lah yang membuat ronaldo marah dan kecewa,

Related Post: