Initial Coin Offering ICO IDO Koin POTS Di DApps DODO – Koin "Calon Naga" Supply Hanya 10 Juta Koin

Initial Coin Offering ICO IDO Koin POTS Di DApps DODO – Koin "Calon Naga" Supply Hanya 10 Juta Koin

Initial Coin Offering ICO Koin POTS dari DApps Moonpot.com akan dilangsungkan pada tanggal 02 Agustus 2023 di DApps DODO – Koin POTS adalah Koin “Calon Naga” dengan Maximum Supply hanya 10 Juta Koin

Koin POTS dari DApps Moonpot.com akan melakukan ICO atau Peluncuran Perdana pada tanggal 02 Agustus 2023 di DApps DODO. Anda bisa dapatkan Koin POTS dengan harga ICO senilai 1 USD pada Pool Crowdpooling di DApps DODO jika Anda sudah eligible sebagai Whitelist.

Initial Coin Offering ICO dalam Dunia Cryptocurrency kalau meminjam istilah dalam Dunia Saham hampir sama pemahaman dengan istilah Initial Project Offering IPO.

Kalau dalam konteks program ICO dari Koin POTS ini dinamakan IDO atau Initial DEX Offering karena akan dilakukan Peluncuran Perdana di DApps DODO.

Koin POTS adalah Koin Utilitas utama dari DApps Moonpot.com. DApps Moonpot.com didukung penuh oleh Dapps Beefy.Finance BIFI.

Akan ada total 20.000 peserta beruntung yang akan terpilih untuk eligible mengikuti program ICO dari Koin POTS di DApps DODO ini.

Setiap peserta program ICO dari Koin POTS ini dibatasi maksimal pembeliannya adalah 100 USD. Ini untuk menghindari para Whale atau pada Cukong untuk memanipulasi harga.

Setiap Holder dari Koin vDODO juga berkesempatan untuk ikut dalam program ICO Koin POTS ini. Koin vDODO ini adalah program internal dari DApps DODO ini.

Website Aplikasi DApps DODO :
dodoex.io

Koin POTS kalau menurut saya pribadi adalah Koin “Calon Naga” dengan Maximum Supply hanya 10 Juta Koin.

Program ICO dari Koin POTS di DApps DODO ini akan dilangsungkan pada tanggal 02 Agustus 2023. Harga ICO atau harga peluncuran perdana dari Koin POTS ini direncanakan dimulai dengan harga 1 USD. Dengan satuan nilai tukar awal dengan Koin BUSD dan Koin BNB.

Jadi ada tiga persyaratan yang harus dipenuhi agar Anda bisa memenuhi kualifikasi eligible untuk bisa ikut serta dalam program ICO Koin POTS di DApps DODO. Para peserta yang telah memenuhi kualifikasi eligible disebut sebagai peserta Whitelist.

Yang Pertama Anda harus sudah selesai mengikuti program Airdrop Koin POTS pada Wallet Holder Offering WHO hasil kerjasama Moonpot.com X SafePal Wallet. Dan harus masih tetap melakukan Staking minimal 10 Koin CAKE di DApps Moonpot.com sampai setidaknya tanggal 02 Agustus 2023.

Yang Kedua Anda harus sudah selesai dalam melakukan Staking Koin BIFI di BIFI Maxi Vaults di DApps Beefy.Finance BIFI. Dan harus masih tetap melakukan Staking minimal 10 Koin CAKE di DApps Moonpot.com sampai setidaknya tanggal 02 Agustus 2023.

Yang Ketiga dan yang terakhir Anda harus mengikuti program 500 $POTS Giveaway di Akun Twitter Resmi dari Moonpot.com. Anda tinggal ikuti semua Task dan Tugas yang diinstruksikan. Dan harus melakukan Staking minimal 10 Koin CAKE di DApps Moonpot.com sampai setidaknya tanggal 02 Agustus 2023. Dan kemudian Anda tinggal menunggu saringan dan pemilihan dari pihak Moonpot.com apakah Anda bisa memenuhi kualifikasi eligible atau tidak sebagai Whitelist.

Link program 500 $POTS Giveaway dari Akun Twitter Resmi Moonpot.com :
https://twitter.com/moonpotdotcom/status/1420459478697250818?s=19

https://twitter.com/moonpotdotcom/status/1420125078898069505?s=19

Link program 500 $POTS Giveaway dari gleam.io :
https://gleam.io/PXFme/500-pots-giveaway-bsc-news

https://gleam.io/Qkc0p/500-pots-giveaway

Akun Twitter Resmi Moonpot.com :
@moonpotdotcom

Akun Twitter Resmi Beefy.Finance BIFI :
@beefyfinance

Akun Twitter Resmi BSC.News :
@news_of_bsc

Dari ketiga pilihan persyaratan diatas Anda hanya perlu untuk memenuhi satu persyaratan saja. Anda tinggal cek ricek Anda sudah berhasil melakukan persyaratan yang mana. Salah satu saja cukup. Atau jika belum maka Anda masih bisa segera kerjakan persyaratan ketiga yang masih bisa Anda kerjakan. Agar Anda bisa memenuhi kualifikasi eligible untuk bisa ikut serta dalam program ICO Koin POTS di DApps DODO. Para peserta yang telah memenuhi kualifikasi eligible disebut sebagai peserta Whitelist.

DISCLAIMER ON :

Semua Analisa Dan Prediksi Dan Tulisan Ini Murni Berdasarkan Pengalaman Pribadi. Tidak Bermaksud Mengajak Siapa Pun Atau Mempengaruhi Siapa Pun. Hanya Sharing Pandangan Dan Pendapat Saya Pribadi. Semua Ini Sangat Beresiko Tinggi !!! HIGH RISK !!! BE SMART !!! BE SAFE !!!

BUKAN AJAKAN BERINVESTASI

RESIKO DITANGGUNG SENDIRI

DON’T TRUST ANYBODY TERMASUK SAYA

Berhati-hatilah dan cerdas dan bijaksana dalam memilih setiap Koin Cryptocurrency yang akan Anda beli karena ini jelas sangat beresiko tinggi. Anda bisa kehilangan Uang Anda kapan saja dengan segera. HATI-HATI

Saya hanyalah Orang Amatir biasa. Bukan Ahli. Bukan Pengamat. Bukan Pula Trader Berpengalaman. Ini murni hanya sekedar Sharing Pengalaman Pribadi. JELAS BUKAN AJAKAN UNTUK BERINVESTASI. JELAS BUKAN AJAKAN UNTUK MEMBELI. JELAS SANGAT BERESIKO TINGGI !!! CLEAR !!! BE WISE !!!

DYOR Do Your Own Research

NFA Not Financial Advice

#Moonpot #Moonpot.com #POTS #DODO #Crowdpooling #Whitelist #Lottery #Lotere #Crypto #Cryptocurrency #DYOR #NFA

Related Post: