Kimberly Ryder Mendadak Menikah, Ada Apakah Gerangan?

Kimberly Ryder Mendadak Menikah, Ada Apakah Gerangan?

Aktris Kimberly Ryder akan melangsungkan pernikahannya dengan aktor Edward Akbar di Masjid Al Ihsan di jalan Kerinci, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (26/8/2018).

Kimberly Ryder datang pukul 09.10 WIB bersama dengan rombongan keluarganya. Wanita 25 tahun itu nampak cantik dengan mengenakan baju pengantin berwarna putih lengkap dengan veil pengantin.

Kymberly Ryder sama sekali tak memberikan sepatah kata pun, ketika keluar dari mobil saat bertemu dengan rekan media di halaman masjid. Pemain film Perahu Kertas itu hanya tersenyum pada awak media.

Pihak keluarga pun terlihat membawa seserahan, kompak dengan seragam berwarna hijau toska. Mempelai pria, Edward Akbar, juga nampak gagah dengan mengenakan jas berwarna hitam.

Edward Akbar masuk dari pintu yang berbeda dengan Kimberly Ryder. Natasha Ryder selaku adik juga mendampingi kakaknya untuk ijab kabul pernikahan.

Di halaman masjid tampak ada dua mobil yang digunakan oleh kedua mempelai saat berangkat ke Masjid Al Ihsan. Sayangnya, rekan media sama sekali tak diizinka masuk untuk meliput jalannya proses ijab kabul.

Thanks for Watching VIDEO
SUBSCRIBE untuk Update video lainnya

Related Post: