Lihat Ini! Ternyata Ada Penampakan Janggal Saat Siti Badriah Tampil Di Closing Asian Games

Lihat Ini! Ternyata Ada Penampakan Janggal Saat Siti Badriah Tampil Di Closing Asian Games

Gelaran Asian Games Resmi ditututup kemarin malam, Minggu (02/09/2018). Namun meski, begitu banyak sekali hal menarik dari ajang multi event olahraga terbesar kedua setelah olimpiade ini.

Mulai dari opening seremony yang spektakuler dan penuh kejutan, prestasi atlet Indonesia yang secara tak diduga melesat pesat dengan melampaui target yang telah diterntukan, hingga momen indah berpelukannya Jokowi dengan Prabowo dalam balutan Merah Putih.

Namun acara closing ceremony-nya yang digelar kemarin malam pun tak kalah menarik. Mulai dengan gestur hati presiden OCA, trending topic world waid, hingga penampilan para pengisi acaranya spektakuler.

Boyband asal Korea Ikon dan Suju menjadi salah satu pengisi acara yang paling ditunggu-tunggu dalam acara tersebut. Namun penyanyi dangdut Siti Badriah pun tak kalah menyita perhatian.

Lagu 300 juta viewersnya ‘Lagu Syantik’ diaransemen ulang dengan sentuhan idm oleh Dije Winky dan Dije Jevin, hingga tak heran penonton riuh saat Sibad menyanyikan lagu tersebut.

Ada satu lagi yang menarik perhatian saat ketiganya tampil. Entah disengaja atau tidak terlihat penampakan unik yang terekam kamera televisi. Bagian bawah tubuh Siti Badriah yang memantul kari kaca meja dije terlihat menyatu dengan bagian atas tubuh Dije Jevin.

Related Post: