MEMANAS! ROY SURYO VS KEMENPORA SOAL ASET NEGARA, ADA BUKTI, ROY SURYO SKAKMAT!

MEMANAS! ROY SURYO VS KEMENPORA SOAL ASET NEGARA, ADA BUKTI, ROY SURYO SKAKMAT!

TUDUH KEMENPORA FITNAH SOAL 3226 ASET NEGARA, ROY SURYO SKAKMAT, KEMENPORA PUNYA BUKTI AKAN DISOMASI. KEMENPORA IMAM NAHRAWI MINTA ROY SURYO KEMBALIKAN 3.226 ASET NEGARA YANG DIAMBIL ROY DARI RUMAH DINAS SAAT MENJABAT SEBAGAI MENPORA.

Roy Suryo bersuara. Dengan tegas, eks Menpora itu menyebut Kemenpora menebar fitnah.

Musababnya, surat Kemenpora tertanggal 1 Mei 2018 yang isinya meminta Roy Suryo mengembalikan barang-barang milik negara. Total barang negara yang diminta dikembalikan sebanyak 3.226 unit.

“Saya duga dengan keras bahwa ini adalah fitnah untuk menjatuhkan martabat dan nama baik saya di tahun politik,” kata Roy Suryo, Rabu (5/9/2018).

Merespons surat Kemenpora, Roy Suryo menunjuk pengacara Tigor Simatupang. Roy sudah berkomunikasi mengenai duduk persoalan barang-barang milik negara yang disebut Kemenpora belum dikembalikan.

Roy Suryo, disebut Tigor, heran atas munculnya surat dari Kemenpora yang isinya meminta Roy mengembalikan barang negara. Padahal surat itu, ditegaskan Tigor, tak pernah sampai ke tangan kliennya.

“Katanya surat resmi, tapi belum sampai hari ini ke tangan Pak Roy. Itu akal-akalan mereka saja karena diperiksa BPK,” kata Tigor saat dihubungi terpisah.

Tigor mengaku sedang mendata persoalan terkait barang milik negara yang ditagih Kemenpora. Ditegaskan Tigor, kliennya sudah mengembalikan seluruh barang tersebut selepas dari jabatan Menpora.

Related Post: