Musuh Nangis!!! Fanny ZXUAN Terbaru Kill Musuh Di Dalam Base,Tak Ada Tempat Untuk Bersembunyi

Musuh Nangis!!! Fanny ZXUAN Terbaru Kill Musuh Di Dalam Base,Tak Ada Tempat Untuk Bersembunyi

Musuh Nangis!!! Fanny ZXUAN Terbaru Kill Musuh Di Dalam Base,Tak Ada Tempat Untuk Bersembunyi

Fanny merupakan hero di Mobile Legends berjenis assassin yang paling lincah di antara hero-hero lainnya. Dengan Steel Cable miliknya, ia dapat masuk dan keluar di dalam team fight dengan mudah dan menghabisi musuh-musuh yang sekarat. Tidak hanya itu, ia juga bisa menghabisi musuh yang akan kabur dengan cepat menggunakan Steel Cable lalu menggunakan Tornado Strike maupun Cut Throat dengan damage yang luar biasa sakit.

Walaupun dari keterangan di atas Fanny terlihat sangat kuat, hal itu setimpal dengan tingkat kesulitannya yang sangat tinggi. Butuh latihan lebih sering untuk menguasai hero licin satu ini. Oleh karena itu, DuniaGames akan membagikan tips bagaimana caranya untuk menguasai Fanny dengan cepat. Simak selengkapnya di bawah ini.

Pengen Bersaing dengan Zxuan? Inilah 5 Cara Cepat Menguasai Fanny di Mobile Legends yang biasa zxuan terapkan

1. Hitung Energi yang Dipakai
Jika kalian ingin memainkan Fanny, yang pertama kali harus kalian ketahui adalah Fanny menggunakan energi untuk mengeluarkan skill-nya. Jumlah energi maksimumnya pun sangat sedikit yaitu 100 saja. Kalian harus mengingat energy cost setiap skill dari Fanny. Kalian cukup ingat bahwa seluruh skill menggunakan 25 energi selain Steel Cable yang menggunakan energi mulai dari 15 sampai dengan 10 tergantung seberapa sering menggunakan skill ini.

2. Prediksi Jarak Saat Menggunakan 2 Steel Cable atau Lebih dan perhatian fi video cara zxuan main
Menggunakan Steel Cable sebanyak 2 kali di sebelah kiri dan kanan ke depan akan membuat Fanny terlempar lebih jauh. Sering-seringlah mencoba saat di dekat lane sendiri untuk memprediksi jarak mendarat saat menggunakan Steel Cable.

3. Spam Steel Cable Saat Musuh Dekat Tembok seperti yang zxuan lakukan
Saat kalian sedang berada di dekat tembok dan ada hero musuh di dekat kalian, spam Steel Cable ke arah tembok yang menempel dengan hero untuk menghasilkan Tornado Strike berkali-kali. Kalian dapat melihat contohnya pada video permainan Zxuan di atas di menit 0:29 sampai 0:32.

4. Bergerak dengan Cepat dari Hutan ke Lane
Berkat Steel Cable, Fanny mampu bergerak sangat cepat dari hutan ke lane manapun kurang dari 5 detik. Setelah menghabisi hutan, bergeraklah dengan cepat ke lane yang kosong untuk farming segera sehingga kalian bisa menguasai permainan lebih mudah lagi.

5. Pahami Struktur Map
Inilah lima Cara Cepat Menguasai Fanny seperti zxuan di Mobile Legends
Untuk bergerak dengan cepat, Fanny sangat bergantung penuh dengan tembok-tembok maupun Turret yang ada di seluruh map. Pelajari struktur map di mana saja lokasinya dan cobalah untuk mengingat posisinya supaya kalian bisa dengan mudah mendaratkan Steel Cable tanpa harus menggeser kamera terlebih dahulu.

Susbcribe Channel Mobile Game ID – https://www.youtube.com/channel/UCBKtj_2PjRrkn_y2tg3A-Mg/?sub_confirmation=1
Follow Instagram Mobile Game ID – https://www.facebook.com/MobileGamesID
Follow Facebook Mobile Game ID – https://www.instagram.com/mobilegameid

Tonton Video Lainya :
Chang’e Tampil Peratama Kali di National Arena Contest Indonesia vs Korea Selatan
https://www.youtube.com/watch?v=OZ4XXOD6jOo
Turret Utuh + Damage Lancelot Perih Indonesia vs Jepang National Arena contest
https://www.youtube.com/watch?v=r9I9sIE24FE
MANIAC !!! Curi Lord, Team Indonesia Membalikan Keadaan Saat Melawan Thailand National Arena Contest
https://www.youtube.com/watch?v=EJOsq97dXyI

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Musuh Nangis!!! Fanny ZXUAN Terbaru Kill Musuh Di Dalam Base,Tak Ada Tempat Untuk Bersembunyi Full HD 1080p Gameplay Player Perspective Replays Gameplay Guide on Ranked Match
Thanks for watching this video

Related Post: