Pelatih Home United Mendadak Minat Tangani Persija, Ada Apa ??

Pelatih Home United Mendadak Minat Tangani Persija, Ada Apa ??

Pelatih Home United Mendadak Minat Tangani Persija,

Pelatih Home United, Aidil Shahrin, tiba-tiba berminat andai ditawari untuk melatih Persija Jakarta. Sebab, menurutnya Persija merupakan salah satu tim yang diperhitungkan di Indonesia.

Aidil memang belakangan disorot berkat kecermelangannya bersama Home United. Dia sukses bawa dua kali tim Singapura itu tembus final zona ASEAN AFC Cup.

Tentunya, hal itu sudah cukup membuktikan kinerjanya. Apalagi, patut diingat Home United saat mengalahkan Persija 3-1 cuma memakai dua pemain asing, dan rata-rata gunakan penggawa muda.

“Kalau ada tawaran dari klub Indonesia saya pasti terima. Kalau di Singapura terus, ya begitu saja. Jadi harus mencari tantangan di luar,” bilang Aidil kepada wartawan.

Imbuhnya, “Kita bisa tahu andal atau tidak kalau melatih tim di luar negeri. Andai saya duduk saja di Singapura tak akan hebat. Harus ada tantangan. Insya Allah kalau ada yang berminat saya mau.”

Ketika disinggung tim yang ingin sekali dilatihnya, Aidil menyebut Persija. Menurutnya Persija punya daya tarik tersendiri di ASEAN.

“Mana yang bagus dan ikut filosofi saya mungkin akan saya terima. Tapi saya pikir Persija sangat menarik karena klub besar di Indonesia,” tandas dia.

Related Post: