Pia Fellini – Antara Ada dan Tiada HUT Antv | Indonesia Keren 4

Pia Fellini – Antara Ada dan Tiada HUT Antv | Indonesia Keren 4

Seperempat abad lebih sudah perjalanan ANTV melayani pemirsanya di seluruh Indonesia. Usia yang semakin matang dan mapan dengan beragam pengalaman manis dan pahit dalam menghibur pemirsa tanah air.

Refleksi pengalaman itu bisa tergambar pada HUT ke-26 ini yang mengusung tema Indonesia Keren 4. Semua yang ada di panggung dan layar pastinya keren! Siaran langsung akan digelar dari Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/3/2019). Acara dimulai pukul 18.05 hingga 00.00 WIB.

Layak Anda tunggu dan pelototi tontonan full kolaborasi spektakuler ini. Konsep kolaborasi sudah terlihat dari pilihan host ternama Raffi Ahmad, Danang, Anwar, dan Ruben Onsu.
Artis utamanya, menampilkan kolaborasi yang belum pernah ada, Ayu Tingting, Via Vallen, Siti Badriah, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Gisella Anastasia, dan Gempita.

Tak lupa sederet penyanyi kenamaan seperti Evi Masamba, Cita Citata, Iis Dahlia, Duo Srigala, Duo Gobas, Nagita Slavina, Pia Farhan, Kikan, Firman Siagian, Jihan Audy, Ghea Youbi, Mutik Nida dan DJ Riri. Tambah semarak lagi dengan penampilan reality show spektakuler yang melibatkan Roy Kiyoshi, Robby Purba, Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Angel Lelga yang menunjukkan persembahan terbaiknya.

Sederet musisi muda berbakat juga akan ikut meramaikan acara meriah ini di antaranya, Dul Djaelani, Aaliyah Massaid, Fatin Shidqia, Brisia Jodie, dan Arsy Widianto.

ANTV juga mengimpor artis-artis India yang akan berkolaborasi dengan penampil dari tanah air, mereka adalah Shaheer Sheikh (pemeran Dev dalam serial Dev & Sona, pemeran Salim dalam serial Salim Anarkali), Heli Daruwala (pemeran Maan Bai dalam serial Salim Anarkali), Piyush Sahdev (pemeran Abu Fazi dalam serial Salim Anarkali), dan Gurmeet Choudhary (pemeran Yash dalam serial Punar Vivah).

Habis….? Belumlah… stok masih banyak. Ini dia, yang ditunggu penampilan spesial pemenang Dance India Season 5 yaitu Proneeta Swargiary dan pemenang Dance India Season 6, Sanket Gaonkar.

“Konsepnya memang full artis full kolaborasi. Perkawinan penampilan artis-artis ini yang baru pertama kali pastinya mengundang rasa ingin tau. Target kami, penonton puas,” kata Anthonius Kelly Da Cunha, penanggung jawab acara HUT ke-26 ANTV.

#pia fellini #indonesia keren

Website Official ANTV : https://www.antvklik.com/

Related Post: