Tag: daftar

Tak Disangka Ada Orang Sekuat ini..! 10 Manusia Paling Kuat Di Bumi

Tak Disangka Ada Orang Sekuat ini..! 10 Manusia Paling Kuat Di Bumi

Seperti apakah manusia paling kuat di dunia? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini… ==================================== For Business: [email protected] ==================================== Tahu ngak guys klo di dunia ini ada lho manusia-manusia yang diberi kekuatan super mirip kyak superhero di film-film. Meski terbilang langkah and dianggap sebagai kelainan, namun mereka bias bikin orang-orang yang melihat aksinya geleng-geleng kepala.…

Tak Terbayangkan Bisa Dimakan Manusia..! 10 KULINER EKSTRIM YANG ADA DI DUNIA

Tak Terbayangkan Bisa Dimakan Manusia..! 10 KULINER EKSTRIM YANG ADA DI DUNIA

Seperti apakah Makanan Ekstrim Yang Ada Di Dunia? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini… ==================================== For Business: [email protected] ==================================== Kalian pernah mencoba daging buaya? Atau daging serangga? Iyuh. Makanan kok aneh-aneh gitu. Emang ada sih guys. berikut ini ada 10 makanan ekstrim yang sudah kita rangkum dari banyak sumber. Ada. Ada malah yang makan…

ADA YANG SAMPE PINDAH AGAMA! INILAH 6 ARTIS INDONESIA YANG HIJRAH TAHUN 2018 SEMOGA ISTIQOMAH

ADA YANG SAMPE PINDAH AGAMA! INILAH 6 ARTIS INDONESIA YANG HIJRAH TAHUN 2018 SEMOGA ISTIQOMAH

Tahun 2018 menjadi tahun yang membuka mata beberapa artis untuk hijrah dan kembali ke Jalan Allah SWT. Menjamurnya artis dan selebriti yang memutuskan untuk berhijab dan lebih mendalami agama bahkan ada artis yang memilih untuk pindah agama menjadi mualaf ini memberi dampak positif di dunia hiburan. Banyak artis yang kemudian mengadakan perkumpulan untuk sama-sama melakukan…

Ada Kisah Rahasia Dibalik Desainnya! 10 KOSTUM NASIONAL TERBAIK DI AJANG MISS UNIVERSE 2018

Ada Kisah Rahasia Dibalik Desainnya! 10 KOSTUM NASIONAL TERBAIK DI AJANG MISS UNIVERSE 2018

Seperti apa desain Kostum Nasional Terbaik Di Ajang Miss Universe 2018? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini… ==================================== For Business: [email protected] ==================================== Pada tanggal 17 desember 2018, pengumunan pemenang dari Miss Universe telah diumumkan. Selamat kepada Catriona Gray, sebagai miss universe terpilih tahun ini. Miss universe kita satu ini adalah wanita kelahiran 1994 asal…

Kalau Tak Terekam Gak Ada Yg Percaya! 10 MOMEN NYATA TAK TERDUGA AKAN TERJADI IKAN BERENANG DI MALL

Kalau Tak Terekam Gak Ada Yg Percaya! 10 MOMEN NYATA TAK TERDUGA AKAN TERJADI IKAN BERENANG DI MALL

Momen apasajakah yang terjadi di pusat pembelanjaan! Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini… ==================================== For Business: [email protected] ==================================== Ada berapa kejadian dalam sehari yang tidak ketahui? Banyak guys. ada jutaan manusia. Dalam tiap detik semua orang mengalami hal yang berbeda-beda. Dan banyak kejadian tak terduga loh, kaya 10 daftar kejadian berikut. Kalau gak terekam…

Klo Tak Direkam Gak Bakal Ada Yang Percaya..! 10 FENOMENA PATUNG BERGERAK SENDIRI

Klo Tak Direkam Gak Bakal Ada Yang Percaya..! 10 FENOMENA PATUNG BERGERAK SENDIRI

Seperti apakah Fenomena Patung Bergerak Sendiri yang terekam kamera? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini… ==================================== For Business: [email protected] ==================================== Udah banyak kejadian patung yang bergerak sendiri. dan tentu saja ini menarik perhatian banyak orang. Bagaimana mungkin patung sebagai benda mati bisa melakukan gerakan tanpa bantuan dari mahluk sekitar. Walaupun begitu, hampir semua hal…

Gak Bakal Ada Sampai Di Sungai..! 10 PENEMUAN YG SANGAT MEMBANTU KEHIDUPAN MANUSIA

Gak Bakal Ada Sampai Di Sungai..! 10 PENEMUAN YG SANGAT MEMBANTU KEHIDUPAN MANUSIA

Seperti apakah penemuan paling unik yang sangat bermanfaat untuk kehidupan manusia? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini… ==================================== For Business: [email protected] ==================================== Demi lingkungan, kita hanya perlu penemuan dan inovasi berkelanjutan. Tidak perlu yang rumit-rumit. Seperti dalam video kali ini, sederhana namun faedahnya sangat besar. =============================== Video terkait yang sebaiknya Anda nonton : 🎬…

Ada yang Pacaran! 10 KABAR ARTIS KPOP PALING HEBOH SEPANJANG TAHUN 2018

Ada yang Pacaran! 10 KABAR ARTIS KPOP PALING HEBOH SEPANJANG TAHUN 2018

Selama 2018 banyak banget kabar heboh dari dunia hiburan Korea Selatan, entah itu sesuatu yang membanggakan, menyedihkan, atau bikin heran para fans. Dari sekian banyak informasi tersebut, berikut sepuluh kabar KPop yang jadi perbincangan warganet sepanjang tahun 2018. =============================== Hiburan Populer merupakan media hiburan masa kini berisi video informatif namun menghibur untuk mengisi keseharian kamu…

Untung ada DIA… Liputan ke RANGKASBITUNG Jadi SEMANGAT!!

Untung ada DIA… Liputan ke RANGKASBITUNG Jadi SEMANGAT!!

Di RANGKASBITUNG ada event lomba burung dengan tema PIALA BUPATI LEBAK V. Awalnya #aaDUKI pesimis, event gak akan ramai. Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang, ternyata WOW!! LEBAK BANTEN punya cerita men… Kicau Mania disana ternyata FIGHTER banget!! kemeriahannya diluar ekspetasi aa, dan jujur disana ada yang bikin SEMANGAT!! siapa aa? tonton aja pasti kalian…

Internet TibaΒ² Menghilang! 10 HAL YANG AKAN TERJADI JIKA TAK ADA INTERNET

Internet TibaΒ² Menghilang! 10 HAL YANG AKAN TERJADI JIKA TAK ADA INTERNET

Apa jadinya jika internet tak pernah ada atau tiba-tiba menghilang? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini… ==================================== For Business: [email protected] ==================================== Internet jaman sekarang ini sudah seperti oksigen yang selalu kita butuhkan di mana pun dan kapan pun. Betul nggk guys ? Trus seandainya internet ini tiba-tiba menghilang? Kira-kira apa yang bakalan terjadi dalam…