Mereka Ada Dimana Mana

Mereka Ada Dimana Mana

Penasaran sama webseriesnya? buruan klik: https://www.youtube.com/watch?v=ZeV3l… Buruan juga pake Smartfren biar lo ngga masuk ke daftar cringe gue! Siapa tau kalian bisa mendapatkan Vespa, Mobil sampe Rumah! Cuma Smartfren yang bisa kasih lo banyak hadiah dengan cara yang gampang banget! Buruan cek langsung kesini: Link lebih lengkap: https://www.smartfren.com/wow/undian https://www.youtube.com/smartfrenworld Download di Android: http://bit.ly/2QgMI42 Download di…

Ada Kerjaan di Singapore

Ada Kerjaan di Singapore

Picky Vlog #2 Akhirnya ada kesempatan buat ngevlog, nah buat kalian yang nungguin gue shoot diluar ruangan, sekarang waktunya :)) semoga kalian suka ya! For Business or Any Other Inquiries : [email protected] — Music: Gemini Robot – Bird Creek https://youtu.be/RKEdFX38hYI Ikson – Tide Ikson – Thinkin’ Ikson – Nowhere XIBE – Never Let You Go…

TikTok Diblokir! Picky Picks Ga Ada Konten?

TikTok Diblokir! Picky Picks Ga Ada Konten?

Start Binomo & get $1000 for demo account: http://bit.ly/2JLc5Va — Udah pada paham kan kenapa gue ga buat konten tuh bocah? Gue cuma kecewa aja sama kalian, jangan langsung ikut ikutan orang lain kalo ga suka sama orang lain, diteliti dulu, gue harap kalian jadi sadar dengan video gue ini yaa 🙂 ntaps?? — For…