TIDAK ADA YANG TAU..!! Apakah Tugas MALAIKAT JIBRIL Sekarang ?

TIDAK ADA YANG TAU..!! Apakah Tugas MALAIKAT JIBRIL Sekarang ?

Diantara keberadaan seluruh makhluk Allah yang ada di alam semesta ini salah satunya adalah mereka para malaikat. Malaikat merupakan deretan makhluk yang sangat taat kepada perintah Allah selain daripada mereka para manusia yang beriman yang juga juga taat kepada-Nya. Malaikat memiliki tugasnya masing-masing, diantaranya ada yang membawa rizki, menurukan hujan, menjaga manusia dari marabahaya, ada yang menjaga makhluk Allah lainnya, mencatat amal, menunggu pintu langit dan lain sebagainya, bahkan dari seluruh malaikat ini ada yang Allah berikan tugas khusus kepada seorang malaikat untuk menurunkan wahyu untuk seluruh umat manusia di bumi melalui perantara para utusan-utsan Allah didalamnya, malaikat ini adalah Jibril Alaihissalam.
Malaikat Jibril dikenal sebagai ketua diantara malaikat-malaikat lainnya, hal ini karena beliau adalah malaikat mulia yang langsung diberikan tugas yang mulia jua, yaitu menurunkan segala bentuk perintah dari Allah untuk seluruh penduduk bumi. Tidak ada malaikat lain yang lebih mulai tugasnya melainkan tugas Jibril A.S.
Namun yang perlu diketahui tentang beliau adalah, apakah sebenarnya tugas Jibril saat ini seusai beliau menyampaikan tugas wahyu kepada Nabi penutup, Muhammad SAW. Tentunya dalam literatur agama menjelaskan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan nabi terakhir penutup zaman dan tidak ada nabi lain setelah daripadanya, maka oleh karena tugas jibril pun sebagai malaikat pengantar wahyu juga berakhir pada masa Nabi penutup tersebut. Lantas apa pekerjaan Jibril saat ini ?, simak penjelasannya pada video kami.

baca artikel tema ini di : www.alwaliyah.com (https://www.alwaliyah.com/2018/05/menurunkan-wahyu-selesai-apa-tugas-malaikat-jibril-sekarang.html)

===================================================

Terima kasih telah menonton video kami. Jangan Lupa untuk terus kunjungi video kami untuk selalu mendapat ilmu pengetahuan agama

Jangan lupa klik “subscribe” atau “langganan” pada setiap channel youtube anda. Kemudian klik tanda “lonceng” disana agar setiap video kami ini akan masuk secara otomatis ke channel youtube anda.

Jika video kami ini bermanfaat jangan lupa berbagi kepada teman dan keluarga yang lainnya, agar kita bisa saling sama-sama mengaji.

Terima kasih. Semoga video kami bermanfaat.

===================================================

KUNJUNGI CHANNEL KAMI LAINNYA :

=== ISLAM FOUNDATION ===
https://www.youtube.com/channel/UCvyIMEc6ZEH-gZlY1VZ6jkQ/videos

=== IE TUBE CHANNEL ===
https://www.youtube.com/channel/UCTbdWsJlMc2pfwgaNNh2I8Q/videos

=== KAJIAN KITAB KUNING ===
https://www.youtube.com/channel/UCtfkMwXfgz5Q52ZpsP9mYFA/videos

=== VIDIO.COM ===
https://www.vidio.com/@ie.tube

=====================================================
KUNJUNGI SITUS WEB KAMI :

ALWALIYAH.COM :
https://www.alwaliyah.com/

FACEBOOK :
https://www.facebook.com/Tgkbeewaly/?ref=bookmarks
====================================================

Jika ada komentar, pertanyaan, dan saran boleh tuliskan dibawah kolom komentar.

Related Post: