Ungkapan Terima Kasih Nunung: 'Kalau Tidak Ada Kejadian Ini Saya Tidak Tahu Sampai Kapan'

Ungkapan Terima Kasih Nunung: 'Kalau Tidak Ada Kejadian Ini Saya Tidak Tahu Sampai Kapan'

TRIBUNNEWS.COM – Salah satu personel grup lawak legendaris, Srimulat, yaitu Tri Retno Prayudati alias Nunung terjerat kasus narkoba.

Menanggapi kasus tersebut pihak kepolisian mengadakan konfrensi pers untuk menjelaskan detail kasus narkoba yang menjerat komedian Srimulat, Nunung.

Dilansir dari Kompas TV, saat dihadirkan dalam konfrensi pers tersebut Nunung justru mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, Senin (22/7/2019).

Berkat kejadian ini, Nunung tersadar bahwa kelakuannya selama ini telah melanggar hukum.

“Kepada pak polisi berkat kejadian ini, saya terima kasih sudah terselamatkan, kalau tidak ada kejadian ini saya tidak tahu sampai kapan saya begini,” ujar Nunung sambil terisak memegang tangan sang suami.

Selain itu Nunung juga meminta maaf sebesar-besarnya atas kasus yang menimpanya ini.

“Mohon maaf kepada Allah SWT, kepada ibu, anak, cucu, dan keluarga besar saya, rekan kerja, saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum,” tambah Nunung.

Seperti yang diketahui, Komedian Nunung dan suaminya, Julian Jan Sambiran ditangkap kepolisian karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB.

Polisi menemukan sabu seberat 0,36 gram sisa pakai di kediaman Nunung di daerah Tebet.

https://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/22/ungkapan-terima-kasih-nunung-kalau-tidak-ada-kejadian-ini-saya-tidak-tahu-sampai-kapan

Related Post: