Tak Ada Yang Menyangka, Ternyata Sosok Ronaldo Jadi Idola M Salah

Bintang sensasional Liverpool, Mohamed Salah telah mencetak 43 gol musim ini. Jadi tidak mengherankan bahwa namanya terus-menerus diperingatkan sebagai salah satu kandidat Ballon d’Or bersama dengan bintang-bintang ikonik, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dia telah menjadi pemain penting yang membantu Liverpool maju ke final UCL musim ini. Satu memenangkan PFA terbaik 2017/18 Player dan banyak penghargaan lainnya termasuk Pemain Terbaik Afrika.

Ketika berbicara dengan acara televisi di Mesir dalam program ON E, Mohamed Salah merasa tidak nyaman dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya senang dengan perbandingan itu. Masing-masing dalam kinerja terbaik selama 10 dan 11 tahun. Penampilan mereka stabil. ”

“Saya hanya layak bagi mereka jika mereka melakukan hal yang sama, menjaga mereka secara konsisten selama beberapa musim. Mereka adalah pemain hebat. ”

Ketika Mohamed Salah di tanya siapa idolanya saat dia di sekolah? Dia menjawab dia tertarik dengan banyak pemain hebat saat masih di sekolah. Tiga nama yang paling diinginkan adalah Zinedine Zidane, Ronaldo, dan Totti.

Zidane, Ronaldo (Brasil) dan Totti. Mereka adalah pemain yang paling saya cintai ketika saya di sekolah. Saya sangat suka menonton aksi mereka. ”

“Saya merasa beruntung bermain dengan Totti di Roma. Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Jujur saya tidak bisa menjawab Pele atau Maradona, karena saya tidak melihat mereka bermain.

Post Author: CoinCryptoNews