Mengejutkan !! Pemimpin Serba Tak Tahu, Hanya Ada Di Dki Jakarta Loh

………
Pemimpin Serba Tak Tahu Hanya Ada Di DKI

Yang dia tahu cuma minum air tinja. Luar biasa memang. Kan mantan seleb. Jadi biar kelihatan hasil kerjanya, meskipun hasil tinja, ya promosiin saja. Soal halal haram, tidak ada faedahnya untuk seorang sehebat pemimpin seiman. Surga sudah dikavling buat dia, jadi tidak perlu lagi takut soal halal haram. Ya kan? Berani bilang nggak, awas lu gak masuk surga.

Nah…. giliran DKI dapat WTP, dia nomor satu nongol. Ya iya donk. Masak sejak menjabat tidak ada prestasi? Yah ini nih, WTP. Kog cepat bangat dapatnya? Siapa dulu donk, pemimpin seiman….

Tapi kan kata pejabat pemberi WTP bilang harus berterima kasih juga kepada pemerintah seb…. Etetetet…… Hayo, lanjut kalau berani! Surga atau mayat tak disolatin?

Kalau pejabat pemberi WTP bilang terima kasih kepada Jokowi-Ahok-Djarot karena mereka sudah kerja keras buat e-budgeting dan e-e lainnya, sudah pura-pura nggak dengar saja. Ayooo sekarang kita bilang aja WTP itu rahmat ramadhan. Amin. Biar tampak suci dan sesuai julukan pemimpin seiman. Hihihihi…

Masih mau buka-buka borok pemimpin seiman lagi? Jawabnya hanya satu: semuanya salah pemimpin kafir!

Gimana kalau soal isu kader Gerindra yang video syurnya beredar, bang? Siapa Namanya, Ariodj yah? Husst… jangan keras-keras, lagi puasa. BTW, katanya anunya…..

Salam dari rakyat jelata
channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita

sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,

berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,