Woww!NISSA NYANYI LAGUNYA JAZ;”DARI MATA”;ADA APA YA? SABYAN GAMBUS;COVER;KONSER;SOLAWAT;TRENDING;DE

Woww!NISSA NYANYI LAGUNYA JAZ;”DARI MATA”;ADA APA YA? SABYAN GAMBUS;COVER;KONSER;SOLAWAT;TRENDING;DE

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, begitulah yang dirasakan oleh Nissa Sabyan. Seorang personil grup musik Gambus yang saat ini digandrungi oleh para pemuda dan pemudi Indonesia berkat suaranya yang merdu. Bagi kamu yang penasaran akan profil dan biodata Nissa Sabyan, simak artikel ini sampai habis ya.

Belakangan ini sosial media diramaikan oleh postingan video religi yang mengcover lagu-lagu khas timur tengah dari Sabyan Gambus. Grup musik yang berdomisili di Jakarta ini terdiri dari 3 Personil dan 3 additional player yang divokali oleh Khoirunissa atau yang dikenal sebagai Nissa Sabyan. Banyak netizen yang awalnya tidak begitu suka dengan genre lagu arabian, dengan adanya video viral Nissa Sabyan inilah tiba-tiba mereka menjadi menyukainya.

Lagu-lagu yang dicover oleh Sabyan Gambus ini mulai dikenal oleh netizen sejak akhir tahun lalu, yaitu desember 2017. Salah satu lagu yang paling populer saat ini adalah Ya Habibal Qolbi (Kekasih Hati) yang diupload pada channel youtube Official Sabyan gambus. Hingga artikel ini ditulis, video cover tersebut sudah mencapai 108 juta views dan akan terus bertambah sejak 5 bulan lalu.

Selain lagu tersebut, lagu-lagu populer yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan lainnya adalah Rohman Ya Rohman, Ya Asyiqol, Qomarun (Mostafa Atef), Ahmad ya Habibi, Ya Jamalu, Ya Maulana dan yang paling terbaru dan mendapatkan viewers tercepat adalah lagu Deen Assalam. Menariknya, pada lagu Deen Assalam ini sudah memperoleh 18 juta views hanya dalam waktu 1 minggu saja. Selain itu, lagu ini juga kerap dijadikan sebagai backsound video-video religi lainnya.

Profil dan Biodata Nissa Sabyan (Sabyan Gambus) Terlengkap

Nama Lengkap: Khoirunissa
Nama Populer: Nissa Sabyan
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 23 Mei 1999
Agama: Islam
Asal Sekolah: SMK Negeri 56 Jakarta (2017)
Karir:
Sabyan Gambus (Vokalis)
Selebgram
Tahun Aktif: 2018
Akun Instagram: @nissa_sabyan
Siapa sangka, Khoirunissa aka Nissa Sabyan ini adalah alumni dari SMKN 56 Jakarta pada tahun 2017 lalu. Nissa memang sejak kecil suka menyanyikan lagu-lagu yang bergenre arabian atau timur tengah dan juga sholawatan. Pada saat dirinya masih kelas 2 SMP, Nissa sudah mulai bergabung dengan grup musik Sabyan Gambus. Awalnya mereka bertemu saat manggung bersama di sebuah acara wedding, nah karena kecocokan dari masing-masing personil maka dibentuklah grup musik ini.

Related Post: