VIRAL! ADA BUAYA DI PANTAI ANCOL JAKARTA

VIRAL! ADA BUAYA DI PANTAI ANCOL JAKARTA

Seekor buaya muara menyebabkan kehebohan karena diduga mengarah ke barat pantai Ancol. Warga pun merasa ketakutan karena sekarang tengah libur Lebaran.

Tapi, pihak pengelola memastikan buaya tidak akan memasuki kawasan wisata karena jaring pengaman sudah dipasang di area beach pool. TNI AL juga tengah berusaha menemukan buaya ini.

“Mereka melaksanakan penyisiran terhadap keberadaan buaya tersebut dengan tujuan meminimalisir adanya bahaya,” kata Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) Letkol Laut (P) Agung Nugroho saat dihubungi kumparan, Jumat (15/6).

Sebelumnya, buaya ini sempat ditemukan dan anggota TNI AL telah menembaknya dengan senjata laras panjang. Tapi, buaya itu hilang dan belum ditemukan sampai sekarang.

“Melaksanakan tindakan perburuan dengan menggunakan senjata laras panjang dan menembak bagian belakang kepala buaya, kemudian tenggelam,” ucap Agung Nugroho.

“Hingga sampai saat ini personel jaga masih melaksanakan penyisiran untuk mengantisipasi kemunculan buaya tersebut,” pungkas Agung Nugroho.

Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

Related Post: