Jika Orang Ini Masih Hidup, Ada 5 Kemungkinan Yang Akan Terjadi di Indonesia – VIRALPEDIA

Jika Orang Ini Masih Hidup, Ada 5 Kemungkinan Yang Akan Terjadi di Indonesia – VIRALPEDIA

Jika Orang Ini Masih Hidup, Ada 5 Kemungkinan Yang Akan Terjadi di Indonesia – VIRALPEDIA

Mayoritas orang Indonesia mengagumi sosok presiden pertama ini, karena beliau memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.Maka tak heran banyak orang yang masih berharap tokoh ini masih hidup hingga saat ini.Banyak orang yang berpendapat,bahwa Indonesia akan semakin maju jika Bung Karno masih hidup dan negara ini akan menjadi tertata serta memiliki pemimpin-pemimpin yang jujur dan dapat bertanggung jawab atas amanah yang diberikan oleh semua rakyat.

Pada masa kepemimpinan soekarno,banyak kerjasama luar negeri yang berjalan dengan lancar,yang paling berpengaruh adalah kerjasama Indonesia dengan Rusia dan China.Selain itu akan ada 5 hal yang akan terjadi jika Bung Karno masih hidup dan berkuasa sebagai presiden RI.

1.Bantuan Senjata Gratis

Hal yang akan terjadi jika presiden Soekarno masih berkuasa adalah Indonesia mendapatkan bantuan senjata secara gratis dari China dan Rusia.Hal ini dapat dimungkinkan karena pada masa jabatan Bung Karno,Indonesia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Rusia dan China.

Bahkan kedua negara tersebut bersedia untuk menyumbangkan 100 ribu senjata api secara gratis kepada Indonesia.Jika pasukan angkatan ke-5 Republik Indonesia telah terbentuk,dan Indonesia masih menjadi sekutu kedua negara ini.Hal inipun telah disampaikan oleh perdana menteri China pada saat itu.

2.Negara Basis Ke-3 Alutsista Rusia

Pada masa jabatan Bung karno,tentara Indonesia memiliki perlengkapan senjata yang disuplai dari Rusia.Senjata tersebut diantaranya adalah Tank tempur buatan Rusia yang telah digunakan oleh TNI sebanyak ratusan buah dan Bomber TU-16 sebanyak 26 buah.Selain itu ,tentara angkatan udara Indonesia juga telah menggunakan pesawat modern buatan Rusia dengan mesin Jet yaitu sebanyak 120 pesawat MIG-35 dan 21 MIG-21 Fishbed pesawat tempur.

Tidak ketinggalan juga Tentara Angkatan Laut Indonesia juga telah menggunakan kapal selam buatan Rusia yang telah memiliki tenaga mesin modern sejenis Whisky dan Cruiser sebanyak 12 kapal,serta Motor Torpedo Boat buatan Rusia yang berjumlah puluhan.Sehingga pada saat itu Indonesia merupakan negara terkuat yang ada di Asia Tenggara.Itulah salah satu hal yang akan terjadi bila Soekarno masih hidup.

3.Malaysia Jatuh Ke Tangan Indonesia

Pada masa kepemimpinan Bung Karno,Indonesia memiliki Tentara militer yang sangat kuat dan tampil dalam berbagai bidang.Kuatnya tentara militer ini telah dibuktikan dengan adanya Operasi Dwikora yang terjadi ketika Indonesia berkonfrontasi dengan Malaysia.Dalam operasi tersebut,militer Indonesia berhasil membekukan tentara militer Malaysia,meskipun mereka telah dibantu oleh tentara Inggris dan Australia.

Sehingga dapat ditarik kesimpulan,bahwa Tentara Militer Indonesia jauh lebih unggul dari tentara militer ketiga negara tersebut.

4.Menjadi Negara Super Power

Pada masa pemerintahan Bung Karno,Indonesia memiliki kekuatan militer yang sangat tangguh dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Rusia dan China.Sehingga ada kemungkinan,Indonesia melakukan kerjasama dengan Rusia dan China dalam bidang militer untuk melawan blok Amerika Serikat.

Sehingga dimungkinkan akan berbentuk poros perjuangan Jakarta-Beijing-Moscow.

5.Amerika Segan Dengan Indonesia

Jika Bung Karno masih hidup hingga kini,maka Amerika tidak akan berani menyentuh Indonesia.Alasannya,lagi-lagi karena Bung Karno memiliki hubungan yang sangat baik dengan Rusia dan China.

Selain itu juga memiliki tentara militer yang sangat tangguh dan dilengkapi dengan persenjataan modern buatan Rusia.

Sehingga Indonesia mampu menumbangkan Amerika dengan mudah.Di sisi lain masalah freeport juga akan menjadi pertimbangan bagi Amerika untuk menyerang Indonesia.

#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. Jet Tempur Indonesia Ditakuti AS Dan Nato! Keren Abis Coy! – VIRALPEDIA
https://youtu.be/IMMo5y-SH4A

2. Akhirnya Iran Nyerang Beneran, Puluhan Roket Hantam Israel – VIRALPEDIA
https://youtu.be/Za-jdLKLvy0

3. Berita Duka untuk AS! Tentara tentaranya Tewas di Suriah Akibat Kena Ledakan Ranjau
https://youtu.be/mijsCQ–4I4

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

Related Post: