Gawat! Gomez Kembali Serang PSSI Karena Langgar Aturan FIFA Ini, Ada Apakah ?

Gawat! Gomez Kembali Serang PSSI Karena Langgar Aturan FIFA Ini, Ada Apakah ?

Gawat! Gomez Kembali Serang PSSI Karena Langgar Aturan FIFA Ini, Ada Apakah ?

Jadwal padat Piala Indonesia nampaknya akan menyulitkan beberapa tim untuk membagi waktu dengan Liga yang juga masih bergulir.

Nampaknya Pelatih Persib Mario Gomez mengaku sudah biasa dengan jadwal padat yang akan ia terima di Liga 1 dan Piala Presiden, Hal tersebut karena ia sudah berpengalaman main diluar dengan Liga dan kompetisi bergulir bersamaan.

“Kalian tahu, bermain di liga dan turnamen sudah biasa di luar negeri. Saya sudah terbiasa dengan hal ini,” ungkap Gomez, melansir dari BolaSport.com (10/5/2018).
Namun baru baru ini Gomez justru memprotes keras jadwal Piala Presiden bukan karena padatnya melainkan selesainya yang melebihi batas istirahat klub hal tersebut tak sesuai jadwal FIFA yang memberikan waktu luang kepada klub klub untuk beristirahat sebelum menghadapi Liga musim berikutnya.

”Saya tidak tahu (kenapa) Piala Indonesia selesai Januari, karena Liga 1 selesai Desember, tim tidak bisa terus main, mengerti? Liga 1 selesai 9 Desember, pemain harus diberikan istirahat. Kapan mereka diberikan kesempatan untuk istirahat? Saya tidak mengerti,” ucap Gomez, melansir dari Bolalob.com (10/5/2018).
Menurut Gomez jika PSSI masih menyelesaikan Piala Presiden januari berarti tim tak punyai waktu istirahat dan persiapan untuk musim berikutnya itu bisa melanggar jadwal resmi FIFA.

“Mereka harus menyelesaikan (Piala Indonesia) sebelum (Liga 1 selesai) karena kita harus mengikuti jadwal FIFA. Kita harusnya istirahat setidaknya sekitar satu bulan buat pemain,” tambah Gomez.

Created by VideoShow:http://videoshowapp.com/free

Related Post: