Mengenaskan! 5 Orang Indonesia Ini Benar Benar Nyaman Jadi Tentara AS, Ada Apa Ini – VIRALPEDIA

Mengenaskan! 5 Orang Indonesia Ini Benar Benar Nyaman Jadi Tentara AS, Ada Apa Ini – VIRALPEDIA

Mengenaskan! 5 Orang Indonesia Ini Benar-Benar Nyaman Jadi Tentara AS, Ada Apa Ini – VIRALPEDIA

Kali ini saya akan membahas lima orang Indonesia yang memilih dan nyaman menjadi tentara di Amerika Serikat. Menariknya, salah satu diantara mereka adalah seorang wanita yang pernah memenangkan ajang Miss Indonesia 2006. Siapa dia? Simak lima orang Indonesia yang lebih memilih dan nyaman menjadi tentara AS di bawah ini, seperti yang dilansir di detik.com (12/06/18).

1. Kristania Virginia Besouw

Ya, dia adalah pemenang Miss Indonesia 2006. Wanita cantik ini kini tercatat sebagai tentara di US Army. Mengapa tidak pulang dan mengabdi di Indonesia saja ya?

2. Marcello Lintuuran

Pria Indonesia ini juga tercatat sebagai tentara di US Army. Ya, dia adalah rekan seangkatan Kristania.

3. Jordan Norkett

Seorang ayah dari Jordan, Andi Rif, berprofesi di dunia hiburan, yakni dunia musik. Namun anaknya lebih memilih bergabung di National Guard US Army.

4. Heru Kurniawan

Kalau pria ini berasal dari Cilacap. Dia juga bergabung menjadi tentara AS sebagai ahli mekanik pesawat dan helikopter di kapal induk milik AS, seperti yang dilansir di detik.com (12/06/18).

5. Richard Rakotorinina

Pria ini lebih menarik lagi. Ia menjabat sebagai Gubernur Angkatan Militer dengan pangkat jenderal bintang satu di AS, seperti yang dilansir di detik.com (12/06/18).

Itulah lima orang Indonesia yang lebih memilih dan nyaman menjadi tentara AS, seperti yang dilansir di detik.com (12/06/18). Pertanyaannya, mengapa mereka betah di sana? Ada apa ini? Apakah hal ini bisa dibilang mengenaskan atau suatu kebanggaan? Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. Jet Tempur Indonesia Ditakuti AS Dan Nato! Keren Abis Coy! – VIRALPEDIA
https://youtu.be/IMMo5y-SH4A

2. Akhirnya Iran Nyerang Beneran, Puluhan Roket Hantam Israel – VIRALPEDIA
https://youtu.be/Za-jdLKLvy0

3. Berita Duka untuk AS! Tentara tentaranya Tewas di Suriah Akibat Kena Ledakan Ranjau
https://youtu.be/mijsCQ–4I4

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

Related Post: