Heboh! Jusuf Kalla Blak Blakan Bongkar Kelakuan Jokowi Selama Jadi Presiden, Ada Apa Ini

Heboh! Jusuf Kalla Blak Blakan Bongkar Kelakuan Jokowi Selama Jadi Presiden, Ada Apa Ini

Heboh! Jusuf Kalla Blak-Blakan Bongkar Kelakuan Jokowi Selama Jadi Presiden, Ada Apa Ini – VIRALPEDIA

Hingga saat ini, Jusuf Kalla terus mendampingi Jokowi sebagai Wakil Presiden. Tentunya, ia mengetahui banyak hal orang yang didampinginya. Lantas, bagaimana sosok Jokowi menurut Jusuf Kalla?

Jusuf Kalla menyebutkan ada dua kehebatan yang melekat pada tingkah laku Jokowi selama menjadi Presiden RI. Apa saja? Pertama, Jokowi adalah Presiden yang gemar mengunjungi pelosok negeri, seperti yang dilansir di bisnis.com (13/07/18).

Sebagaimana yang dikatakan Jusuf Kalla, “salah satu yang membedakan dari Jokowi adalah keberanian dan kekuatan untuk mengunjungi pelosok bangsa ini,” seperti yang dilansir di bisnis.com (13/07/18).
Menurut pernyataan yang disampaikan oleh Jusuf Kalla, Jokowi menyempatkan diri untuk mengunjungi Papua setiap tiga bulan sekali. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di pelosok negeri dengan detail, seperti yang dilansir di bisnis.com (13/07/18). Sungguh luar biasa, bukan?

Kedua, Jusuf Kalla menyebut Jokowi adalah sosok yang sederhana. Kesederhanaan Jokowi tercermin dalam kesehariannya yang tidak berlebihan dalam menyikapi gaya hidup, seperti yang dilansir di bisnis.com (13/07/18).
Itulah informasi mengenai sosok Jokowi menurut pandangan Jusuf Kalla, seperti yang dilansir di bisnis.com (13/07/18). Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! – VIRALPEDIA
https://youtu.be/utA1nfcLSWs

2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/FrUoBmI-O4E

3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/UujMXAT8iMk

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

Related Post: