Jika Ada Mesin Waktu, Apa Yang Ingin Kalian Lakukan? (Diskusi)

Jika Ada Mesin Waktu, Apa Yang Ingin Kalian Lakukan? (Diskusi)

Penjelajahan waktu udah jadi topik seru di dunia science-fiction dari zaman dulu. Banyak banget mesin waktu yang manusia bayangin, dari mulai Phone Box-nya Dr. Who, kalung jam pasir punya Hermione di Harry Potter, mobil heboh di Back to The Future, dan banyak lainya! (siapa bisa tambahin?)

Nah, coba sekarang lupain dulu segala jenis hambatan dari penjelajahan waktu, coba kita berandai-andai, kalau misalnya kita bisa menciptakan mesin waktu, gimana kamu akan menggunakannya?

Apakah menurutmu menjelajah ke masa lalu itu lebih seru? Misalnya bisa aja kan kita bisa salaman sama Gajah Mada atau ngeliat gimana proses pembangunan Candi Borobudur! Waaah.

Tapi… melompat ke masa depan juga ga kalah mengasyikan! Siapa sih yang engga pengen ada di masa di mana sains dan teknologi udah sedemikian canggih dan akhirnya misteri-misteri alam semesta bisa terpecahkan? Tapi… bagaimana jika di masa depan, dunia justru penuh kehancuran?

Well, jadi gimana nih, mana yang kamu pilih? Jangan lupa kasih alasan ya

Pick one and give your wildest imagination! Go!

Kenapa, Mengapa, Kok Bisa adalah program dimana mimin nanya balik kalian tentang pertanyaan-pertanyaan yang menantang. Apakah kalian bisa jawab?

Follow our social media for more updates, stuff and facts!

Facebook: https://www.facebook.com/kokbisachannel
Instagram: https://instagram.com/kokbisa
Line: http://bit.ly/linekokbisa
Twitter: https://twitter.com/kokbisachannel

For business inquiries: [email protected]

Related Post: