Mustofa Nara: Tak Pernah Ada Akun Pro-Pemerintah Ditutup || ILC 21 Agustus 2018

Mustofa Nara: Tak Pernah Ada Akun Pro-Pemerintah Ditutup || ILC 21 Agustus 2018

Perang sindirian yang ramai di media sosial ditangkap tvOne dalam program diskusi Indonesia Lawyers Club (ILC) yang digelar Selasa, 21 Agustus 2018. Acara ini berjudul ‘Kampanye Belum, Perang Socmed Sudah Dimulai’. #ILCPerangSocmed.

Saling cibir dan hujatan mewarnai pelaksanaan pemilihan presiden yang akan digelar tahun depan. Dengan hanya dua calon, dukungan masyarakat tentu akan terbelah. Ada pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Perselisihan pendukung saat ini sudah terlihat jelas di sosial media. Bahkan jauh sebelum capres dan cawapres ditetapkan, perang tagar sudah terjadi. Ada tagar #2019GantiPresiden dan juga #2019TetapJokowi .Bahkan perang tagar yang ramai di jagat maya ini sudah terwujud di dunia nyata.

Belakangan aksi saling sindir dalam lini masa kembali terjadi. Masyarakat menyoroti atraksi Presiden Jokowi yang menunggangi motor gede dalam pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno.

Video Jokowi naik moge menuju Stadion GBK menjadi sorotan karena dianggap keren dan bergaya milenial. Saat tiba di GBK, Jokowi disambut gemuruh penonton acara pembukaan Asian Games 2018. Tapi aksi Joko Widodo tetap mendapat kritik karena menggunakan stuntman.

Related Post: