Ada yang Bisa Berdiri Di Tengah Laut, inilah 3 Jenis Kapal Dengan Fitur Sangat Canggih.!!

Ada yang Bisa Berdiri Di Tengah Laut, inilah 3 Jenis Kapal Dengan Fitur Sangat Canggih.!!

Ada yang Bisa Berdiri Di Tengah Laut, inilah 3 Jenis Kapal Dengan Fitur Sangat Canggih.!!

Begitu banyak kapal di dunia ini dibuat dengan tujuan yang berbeda-beda, sehingga kita tahu betapa pentingnya kapal-kapal ini dibuat di dunia. Ada kapal selam, ada kapal layar atau bahkan perahu apung. Sehingga kami akan menunjukkan kepada anda kapal-kapal yang berbeda dari yang lainnya.
1. flip
kapal yang di rancang khusus ini di gambarkan sebagai kapal biasa dan kapal selam, kapal yang didesain khusus ini dapat menarik sebagian awak kapal ke dasar laut untuk melakukan penelitian, dan bagian lainnya berada di posisi horizontal hingga tersisa 17 meter dari plotform diatas permukaan. Jika kapal ini kembali ke posisi awal maka tangki pemerat akan memompa air sehingga kapal akan kembali ke posisi awal di permukaan.
2. bottsand class
kapal angkatan laut dari jerman yang di rancang secara khusus untuk menghilangkan minyak yang tumpah atau bocor dari kapal tengker sehingga dapat merusak air laut. Kapal yang menakjubkan ini menggunakan teknik bott yang sangat berbeda dengan kapal lainnya. Selain terlihat besar dan gagah, kapal ini memiliki lubang kembar yang terhubung pada ujung poros tengah sehingga dapat menyerap minyak dan dapat memisahkan antara minyak dan air laut.
3. dockwise vanguard dan blue marlin
perusahaan dari belanda telah merancang sebuah kapal untuk dijadikan transportasi laut berat. Kapal ini memilliki panjang 270 meter dan lebar 70 meter. Kapal ini dapat mengangkut kapal lain dengan berat 110.000 ton dengan dep kapal yang dapat tenggelam selain itu kapal ini dapat mengangkat kapal yang dibawanya dengan pemberat yang berupa ribuan liter air sehingga dapat menenggelamkan dep utama jauh di permukaan. Setelah mencapai permukaan laut

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA

Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Related Post: