Mengejutkan! Profesor Yahudi Blak Blakan Ungkap Di Dunia Ini Cuma Ada Satu Agama, Yaitu – VIRALPEDIA

Mengejutkan! Profesor Yahudi Blak Blakan Ungkap Di Dunia Ini Cuma Ada Satu Agama, Yaitu – VIRALPEDIA

Mengejutkan! Profesor Yahudi Blak-Blakan Ungkap Di Dunia Ini Cuma Ada Satu Agama, Yaitu – VIRALPEDIA

“Dari mulai diciptakannya semesta ini, hanya ada satu agama, yaitu Islam,” kata Prof Moshe Sharon, seperti yang dilansir di republika.co.id (30/08/18).
Hanya ada satu agama di dunia ini, yakni Islam. Begitulah penegasan yang disampaikan oleh seorang Profesor Yahudi asal Yerussalem, Moshe Sharon. Menurutnya, agama itu (Islam) mengokohkan ketauhidan (keesaan) Allah SWT dan Baginda Nabi Muhammad SAW. Ya, sebagaimana umat Islam yang memercayai konsep itu (yang disampaikan oleh Sharon).

Lebih jauh lagi, Profesor Sejarah Universitas Heberew, Yerussalem ini menjelaskan bahwa Solomon (Sulaiman), David (Daud), Abraham (Ibrahim), Moses (Musa) adalah Muslim. Ya, sebagaimana umat Muslim yang memiliki konsep serupa apa yang dikatakan Sharon, seperti yang dilansir di republika.co.id (30/08/18).

“Inilah yang saya maksud dengan islamisasi sejarah. Di seluruh islamisasi sejarah akan ada islamisasi geografi, semua wilayah yang berhubungan dengan tokoh-tokoh tadi adalah wilayah Muslim,” kata Sharon, seperti yang dilansir di republika.co.id (30/08/18).

Semoga Anda bisa mengambil pelajaran positif dari apa yang disampaikan oleh Prof Moshe Sharon. Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

Sumber : http://tz.ucweb.com/8_3Q2WR

#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! – VIRALPEDIA
https://youtu.be/utA1nfcLSWs

2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/FrUoBmI-O4E

3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/UujMXAT8iMk

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

Related Post: